Cara Meracik Obat Herbal untuk Penyakit Stroke

G+

loading...
loading...
Penyakit stroke adalah salah satu dari sekian banyak jenis penyakit yang mematikan. Walaupun efek kematian yang akan diperoleh si penderita tergolong jangka panjang, namun hal ini justru akan lebih menyiksa karena secara perlahan anda bisa menyaksikan sendiri kejatuhan diri anda. bila terserang stroke. 

Oleh karena itu, bila misalnya anda telah melihat adanya gejala-gejala akan terserang stroke, sebisa mungkin anda harus cegah agar tidak sampai mengidapnya. Mengenai hal tersebut, artikel ini akan membahas sedikit tentang cara meracik obat herbal untuk stroke.

Resep obat herbal yang pertama yakni menggunakan bawang putih. Cara mendapatkannya tentu mudah karena di setiap dapur pasti ada bawang. Untuk mengolah ramuannya, siapkan 3 siung bawang putih, 3 lembar daun dewa, 2 bongkol umbi tanaman dewa, serta segelas air. Bila anda tak memiliki umbi tanaman dewa, anda bisa gunakan daunnya saja. 

Namun, agar khasiatnya sama kuat, tambahkanlah juga jumlah daun dewa menjadi 7 lembar. Setelah itu, haluskan semua bahan tersebut, lalu masukkan ke dalam panci yang berisi air mendidih. Sebagai finishing, anda bisa minum obat herbal untuk atasi stroke ini dengan sebelumnya harus disaring terlebih dulu. 

Kemudian, resep ramuan yang kedua adalah menggunakan bahan-bahan alami juga. Dalam hal ini, anda harus siapkan terlebih dulu beberapa keperluan seperti daun dewa, kunyit hitam, bunga mawar, bunga siantan, serta air secukupnya. Haluskan dan campurkan semua bahan tersebut, lalu rebuslah hingga mendidih. Setelah itu, anda harus terlebih dulu menyaringnya sebelum kemudian dikonsumsi.


Itulah dua cara meracik obat herbal untuk stroke yang murah namun tak murahan. Kualitas resep tersebut juga telah dipublikasikan melalui banyak media jaringan, sehingga bukti keberhasilan sembuhnya pasti terjamin. Bila anda telah menggunakan tips di atas namun tak kunjung sembuh, buatkanlah obat dari bahan Thien chi (Radix notoginseng). 

Ini adalah langkah paling mudah, karena anda hanya perlu menyeduh Thien chi ke dalam segelas air panas. Untuk lebih mujarabnya, minum ramuan tersebut setiap sehari dua kali.
Demikian artikel saya kali ini yang membahas mengenai Cara Meracik Obat Herbal untuk Penyakit Stroke. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Terima kasih. Baca Selanjutnya :
loading...
loading...
loading...