Inilah Obat Alami Untuk Penderita Epilepsi

G+

loading...
loading...
Salah satu penyakit yang menyerang kinerja otak adalah epilepsi. Epilepsi ini memang menyerang organ otak yang cukup berbahaya jika tidak segera diatasi karena mampu menyebabkan kematian. Orang yang menderita sakit ini akan merasakan kejang-kejang. Selain tubuhnya yang kejang-kejang, penderita juga akan mengalami perubahan suasana hati, hilang kesadaran dan juga fungsi tubuh yang melambat. 

Oleh karena itulah setiap penderita yang mengalami epilepsi dalam jangka waktu yang lama harus segera ditagani dengan memberikan obat alami epilepsi yang dianggap lebih manjur dan juga aman untuk organ tubuh lainnya. Walaupun setiap orang beranggapan berbeda mengenai obat, epilepsi ini tetap harus segera diatasi.

Sebenarnya orang yang terkena epilepsi ini bisa karena beberapa faktor. Yaitu dikarenakan orang yang menderita tersebut mendapatkan implus listrik yang berlebihan. Yang akhirnya menyebabkan kaku pada otot dan juga reaksi yang menyentak atau bisa disebut dengan kejang. 

Untuk obat alami eplilepsi diantaranya adalah air kelapa. Air kelapa ini sangat baik untuk mengatasi tubuh yang dehidrasi dan juga menghindarkan tubuh dari kejang-kejang. Bawang putih juga merupakan salah satu jenis rempah yang bisa mengatasi epilepsi. Walaupun tidak bisa menyembuhkan, bawang putih ini bisa mengurangi kejang-kejang pada penderita. Dengan mencampurkan bawang putih yang telah di memarkan ke dalam susu, ramuan tersebut bisa bantu kurangi kejang-kejang.


Selain itu ada garam epson juga yang bisa mengontrol implus listrik yang kelur dari otak sehingga kejang-kejang bisa diatasi dengan baik. Ada ramuan yang bisa dengan mudah Anda buat sendiri untuk mengobati epilepsi ini. Anda membutuhkan bahan dasar alami berupa cabe jawa keriting dan juga madu. 

Tentu sangat berat bila kita harus menggunakan obat alami epilepsi dengan bahan dasar cabe yang pedas. Namun salah satu cara mengobatinya adalah dengan ramuan tersebut. Tumbuk cabe hingga halus lalu campur dengan madu pada saat Anda hendak meminumnya. Anda harus rutin mengkonsumsi ramuan obat epilepsi ini. Menggunakan akar kelor juga bisa menjadi salah satu obat epilepsi yang manjur. 

Hanya dengan merebusnya hingga matang lalu Anda minum air rebusan tersebut.
Demikian artikel saya kali ini yang membahas mengenai Inilah Obat Alami Untuk Penderita Epilepsi . Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Terima kasih. Baca Selanjutnya :
loading...
loading...
loading...