Obat Alami Ambeien Saat Hamil

G+

loading...
loading...
Ambeien adalah salah satu penyakit yang disebabkan karena terjadi pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. 

Pembuluh darah tersebut akan menjadi bengkak karena terjadinya peningkatan tekanan dari dalam, Hal ini dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi terlalu lama dan bisa juga terjadi pada wanita yang sedang hamil dimana selama masa kehamilan, tekanan dari rahim yang sangat besar sekali. Agar tidak berdampak buruk pada kandungan, para wanita yang sedang hamil dianjurkan untuk memakai metode obat alami ambeien pada saat hamil. 

Metode tersebut tidak menggunakan ramuan akan tetapi menggunakan cara cara atau kebiasaan yang dilakukan ketika mengalami ambeien pada saat kehamilan.

Mengalami ambeien pada saat kehamilan memang sangat sedikit sulit untuk diobati. Jangan pernah untuk mencoba obat obatan yang dapat memberikan efek buruk terhadap kandungan. Obat alami ambeien pada saat hamil juga bisa dilakukan tanpa harus mengkonsumsi ramuan khusus. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dengan sederhana seperti memperbanyak minum air putih. Dengan meminum banyak air putih, feses akan cenderung melunak. 

Untuk takaran air putih yang harus diminum bagi penderita ambeien saat hamil adalah 1,5 liter sampai 2 liter perhari. Setelah meminum banyak air putih, lakukanlah olahraga ringan selama 20 menit. Jangan melakukan gerakan gerakan yang dapat membahayakan, lakukanlah gerakan sederhana seperti pemanasan tangan atau kaki. Olah raga dianjurkan karena dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.


Cara selanjutnya sebagai obat alami ambeien tanpa harus meracik bahan bahan pada saat kehamilan adalah biasakan tidak menahan buang air besar. Menahan terlalu lama ketika anda imgin buang air besar dapat menyebabkan feses mengeras dan memperparah ambeien. Jika wanita hamil mengalami kesulitan pada saat buang air besar, minumlah air hangat pada saat pagi hari sebelum buang air besar karena tidak lancarnya buang air besar bisa terjadi karena kekurangan cairan tubuh. 

Adapula cara untuk menyembuhkan ambeien pada saat hamil yaitu dengan menggunakan tanaman obat seperti lidah buaya. Jenis tanaman obat ini mempunya sifat anti-radang yang dapat mendinginkan dubur dan mengurangi rasa panas.
Demikian artikel saya kali ini yang membahas mengenai Obat Alami Ambeien Saat Hamil . Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Terima kasih. Baca Selanjutnya :
loading...
loading...
loading...