Obat Alami Katarak yang Sangat Mujarab

Katarak merupakan penyakit kerusakan mata yang mengakibatkan lensa mata rabun. Hal ini karena lensa mata menjadi berselaput dan juga keruh sehingga cahaya tak dapat menembusnya. Ini adalah penyakit yang harus diwaspadai karena menyerang mata yang merupakan organ penting manusia. 

Untuk itu, ada beberapa obat alami katarak yang bisa anda manfaatkan. Adapun obat yang pertama adalah dengan mengkonsumsi wortel. Siapapun pasti tahu bahwa wortel adalah bahan alami yang mempunyai kandungan vitamin A yang tinggi. Konsumsi wortel akan membantu anda untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada mata anda. 

Tanaman yang satu ini bisa anda konsumsi dengan banyak cara, bisa dijadikan jus, dimasak, atau bahkan dimakan langsung. Untuk hasil yang terbaik, konsumsilah wortel setiap hari.

Obat alami yang kedua adalah dengan labu. Anda pasti tak asing dengan tanaman yang satu ini. Labu biasanya dijadikan sayuran bahkan jus yang segar. Ada juga yang menjadikan labu sebagai bahan utama untuk membuat kue. Untuk obat mengatasi katarak, gunakan labu sebagai jus. 

Setelah itu, oleskanlah cairan jus labu tersebut pada kelopak mata anda. Biarkanlah setidaknya selama lima belas menit dalam dua kali sehari. Sedangkan untuk obat alami katarak yang ketiga adalah dengan mengkonsumsi madu murni. Madu adalah cairan manis yang mengandung banyak sekali manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah untuk mengatasi katarak. Gunakanlah madu murni dan teteskan pada mata. Hal ini akan membuat katarak mata anda sembuh. Namun hanya gunakan madu yang benar-benar murni tanpa tambahan apapun agar mata anda tak mengalami infeksi.


Adapun obat alami katarak yang terakhir adalah dengan almond dan juga merica. Kedua bahan alami ini sangat membantu untuk mengatasi masalah katarak yang anda hadapi. Bagaimana caranya? 

Caranya adalah dengan menghaluskan setidaknya 7 buah almond dan menambahkan kurang lebih setengah gram merica. Setelah itu, larutkan semua bahan tersebut dalam air. Ini adalah obat yang cukup manjur seperti bahan-bahan alami yang telah dijelaskan sebelumnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

loading...