Ramuan Tradisional Buatan Sendiri Sebagai Obat Alami Ejakulasi Dini

Masalah yang sering timbul pada pasangan suami istri dalam berhubungan intim adalah ejakulasi dini. Yaitu proses ejakulasi yang terjadi terlalu cepat pada pria sebelum wanita mencapai orgasme. Sehingga wanita merasa tidak puas dan timbul rasa kesal dalam berhubungan badan. Faktor yang menyebabkan ejakulasi dini salah satunya adalah rasa takut, seperti takut terkena penyakit menular seksual serta kecemasan terhadap pasangannya. 

Sementara itu faktor fisik adalah adanya kemungkinan gangguan kelenjar prostat atau sistem saraf. Untuk mengatasinya kita dapat membuat ramuan tradisional sebagai obat alami ejakulasi dini. Jika kita tidak mengalami kelainan atau gangguan tidak perlu pergi ke dokter, cukup dengan membuat ramuan sendiri di rumah.

Dengan ramuan tradisional yang praktis dan ampuh buatan sendiri, kita tidak perlu malu menceritakan masalah ini kepada orang lain. Cukup dengan membuat obat alami ejakulasidini dengan mempersiapkan satu buah kemiri dan buah pinang yang telah dibakar kemudian ditumbuk. Lalu dicampur dengan tiga buah kuning telur dan madu kemudian diseduh dengan air panas. 

Ramuan ini diminum secara rutin agar bekerja secara maksimal. Tidak hanya mengatasi masalah ejakulasi dini ramuan ini juga sekaligus meningkatkan kesehatan fungsi tubuh secara keseluruhan. Sehingga setiap organ tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Ramuan tradisional selanjutnya yang juga dapat dibuat sendiri adalah dengan daun cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, biji pala, dan lidi aren yang direbus bersamaan dan minum air rebusannya dengan mencampurkan sedikit garam. Ada lagi Obat alami ejakulasi dini yaitu dengan meminum pipisan lembut pangkal pisang saba dan sulur tembakau yang dicampur dengan jeruk lilang dan air. 

Ramuan tradisional yang diminum secara rutin selain dapat mengatasi ejakulasi dini juga memiliki banyak khasiat bagi para pria. Diantaranya peningkatan fungsi seksual pria, memperlancar peredaran darah, dan sebagai efek penenang yang dapat menghilangkan stres sehingga tubuh menjadi penuh gairah. Dan tidak ketinggalan yaitu memperbaiki dan menjaga hubungan suami istri dengan baik agar dapat selalu harmonis.

Artikel Terkait

loading...