loading...

Berkas CPNS Bermasalah!!! Silahkan Cek Nama Dan Perbaiki Data Anda

Hingga 11 Agustus pukul 10.02 WIB, tercatat jumlah pelamar mencapai 559.667 orang. Rinciannya, pelamar Kemenkumham sebanyak 542.423 orang sedangkan MA sebanyak 17.244 orang. Dikutip dari laman SSCN, tercatat 18.387 pelamar yang berkas persyaratannya telah diunggah melalui portal SSCN tidak dapat terbaca, Minggu (14/8/2017). Ribuan berkas pelamar CPNS lingkup Kemenkumham dan MA yang dinyatakan bermasalah tersebut dikarenakan berkas persyaratan yang diunggah melalui portal SSCN tidak dapat terbaca. Berikut penyampaian dari portal SSCN atau Silahkan kesitus Pengumumannya Klik Disini

PENGUMUMAN
Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Pihak SSCN telah melansir nama-nama yang mengalami masalah tersebut. Silakan cek nama anda di SINI. "Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran," demikian bunyi keterangan SSCN. 

SSCN telah melansir nama-nama yang mengalami masalah tersebut. Silakan cek di SINI. 

Bila ada nama Anda, jangan panik. Pelamar diwajibkan untuk mengunggah kembali berkas persyaratan tersebut. "Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran," demikian bunyi keterangan SSCN. 

Jangan panik bila nama Anda masuk dalam daftar berkas pendaftar CPNS Kemenkumham dan MA yang bermasalah. Anda diwajibkan untuk segera mengunggah alias meng-upload ulang berkas persyaratan tersebut. Caranya, silakan login terlebih dahulu atau klik disini.

Kemudian, Anda klik 'riwayat' atau klik disini dan upload data kembali. Ingat, dokumen yang sudah diupload tidak bisa direvisi. So, selalulah berhati-hati saat mengunggah dokumen Anda agar bisa lulus seleksi berkas. Untuk Berita Lain Terkait Penerimaan Serta Test CPNS Klik Disini dan Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

loading...