Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata

Salah satu yang menarik adalah membaca pikiran dan kepribadian orang lain. Ini tentu penting untuk kita ketahui, meskipun tidak mutlak selalu benar. Tidak ada salahnya memprediksi. Sedikit banyak, hal tersebut membantu kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Maksudnya, kita bisa menanggapi dengan tepat tindakan lawan komunikasi kita. Ketika kita sedang melakukan percakapan dengan orang lain, maka terkadang apa yang ia ucapkan kita seakan tak percaya dan terkadang beranggapan jika lawan bicara kita suka berbohong, namun terkadang banyak juga yang pintar berbicara maka kita akan selalu percaya apa yang ia katakan.

Maka, tak ada salahnya jika kamu membaca artikel Sahabat Addy Sumoharjo Blog kali ini, Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata yang dijamin jika kamu mempelajarinya maka kamu dapat membaca apa yang mereka katakan sebenarnya apakah itu benar atau hanya bohong belaka. pasalnya, ini sudah dari hasil penelitian para ahli. Ingat, mulut boleh berbohong, tapi mata tak akan pernah dusta!. Inilah Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang :

1. Mata berkedip-kedip Pelan
Apabila lawan bicara kamu mata berkedip pelan, bisa jadi ini orang memang bicara apa adanya dan ingin mengatakan jika ia polos dan semua yang dikatakan adalah asli.

2. Mata Melihat Ke Kiri Atas
Jika anda sedang bertanya kepada seseorang lalu terlihat matanya bergerak ke atas dan melirik ke sebelah kiri, maka hal itu tanda bahwa dia sedang mengingat-ingat pengetahuan atau pengalaman yang terkait dengan pertanyaan yang anda berikan. Artinya arah pandangan ke kiri atas lebih terkait dalam penggunan memori dalam otak alias seseorang yang sedang mengingat atau menyatakan fakta.

3. Mata Melihat Ke Kanan Atas
Yang perlu di waspadai! Jika anda sedang bertanya lalu seseorang itu terlihat matanya mengarah pada sisi kanan atas maka hal itu menandakan bahwa dia tidak siap dengan jawaban alias mengarang. Artinya isyarat gerakan mata ke kanan atas dapat bermakna lamunan, pemalsuan atau berbohong.

Tetapi walau pun demikian bagian kanan atas sangat terkait dengan fungsi otak kanan yaitu bagian kreatif dan imajinatif. Jadi tergantung pertanyaan hal apa yang anda berikan, jika pertanyaannya yang menyangkut sesuatu yang bersifat memecahkan persoalan maka menandakan ia sedang berproses kreatif. Tapi jika pertanyaanya tentang kesaksian maka dia sedang berbohong.

4. Melihat Ke Kiri Bawah
Isyarat gerakan mata seperti ini biasanya menandakan dia sedang mengenang, mengingat atau mengambil fakta dari memori otaknya. Artinya ia sedang mengambil keputusan penting, hingga dia akan mengingat-ingat dari memorinya atas resiko yang akan terjadi jika dia mengambil keputusaan tersebut.

5. Melihat Ke Kanan Bawah
Biasanya isyarat gerak mata seperti ini menandakan isyarat kreatif namun bukanlah suatu rekayasa. Artinya dia sangat terhubung dengan perasaan seseorang. Untuk membuktikannya cobalah bertanya tentang “apa yang anda rasakan saat jatuh cinta?” lalu coba perhatikan matanya maka perlahan-lahan akan bergerak ke bawah lalu ke kanan untuk mengingat-ingat perasaannya saat itu terjadi.

6. Menggosok mata dengan telunjuk
Jika lawan bicara kamu lakukan hal ini, maka artinya dia ingin mengelabui kamu dan ingin putuskan kontak visual, inilah aksi alihkan pandangan yang memang sangat mudah. Biasanya, jika orang lakukan ini kebanyakan apa yang ia katakan adalah BOHONG.

7. Mata Berkedip kedip cepat
Jika lawan bicara kamu lakukan kedipan mata cepat, misalnya sampai 10 kedipan lebih, biasanya ini adalah pertanda jika orang ini lagi stress, dan ingin mengatakan jika ia sedang bosan.

8. Mata melirikan ke samping
Apabila teman bicara kita suka melirik kesamping, biasanya menunjukan jika mereka ini berani kepada kamu. Jika dalam soal cinta, dia ingin bercinta dengan kamu.

9. Menghindari pandangan mata
Jika orang ini lakukan gerakan mata seperti ingin menghindar, biasanya ingin mengelabui karena da sesuatu hal yang salah atau ia berbohong pada kamu.

10. Mata tertutup
Lawan bicaramu menutup mata dan alis terangkat sedikit, sebenarnya ia ingin menghentikan pembicaraan dengan kamu dan ia tak suka kamu.

11. Lirikan yang diperpanjang
Ini pertanda jika orang yang diajak bicara suka akan kamu, atau dalam hal biasa, mereka sangat menyukai apa yang sedang kamu bicarakan.

12. Sapuan mata dari atas ke bawah
Jika dalam percintaan, orang yang lakukan hal ini artinya ia suka akan tubuh kamu, jika untuk pembicaraan biasa, bisa jadi ia sedang membaca apa yang kamu ungkapkan.

13. Tatapan mata keras dan tajam
Tatapan seperti ini menandakan sebuah ancaman agresif, so kamu harus lebih waspada.

14. Kedipan mata
Seperti yang diketahui, normalnya mata manusia akan berkedip 8-15 kali setiap menit. Dan apa bila frekuensi berkedip terlampau sering maka bisa dipastikan orang tersebut sedang mengalami tekanan atau minimal sedang gelisah, bisa disebut juga suatu respons akan suatu hal yang mereka dengar tetapi tidak mereka sukai.

Maka dari itu, jika anda menemukan lawan bicara seperti itu maka segeralah mengganti topik pembicaraan untuk membuat lawan bicara anda tertarik kembali. Dan biasanya juga orang yang sedang berbohong memperlihatkan kedipan mata yang lebih cepat. Jika kamu melihat lawan bicaramu mengedipkan mata, artinya ada sebuah rahasia besar yang tak ingin kamu ungkapkan. dalam percintaan, dia naksir kamu.

Lantas bagaimana jika orang tersebut jarang berkedip? konon orang yang jarang berkedip biasanya menunjukan kedudukan dirinya merasa lebih tinggi dari pada lawan bicaranya. Dan ada juga yang mengatakan jika orang jarang berkedip menunjukan dia sedang berkonsentrasi akan sesuatu, atau bahkan sedang tertarik dengan lawan bicaranya. Tetapi mungkin jika itu dibarengi dengan raut wajah yang ramah dan tersenyum tentunya. 

15. Mata ditinggikan
Biasanya, ini orang merasa dirinya paling kaya, pintar, berkuasa. Jika kamu tak ingin terhina, jauhi orang yang suka meninggikan mata. (Seperti melotot angkuh)

16. Kedua mata diangkat
Pertanda lawan bicara kamu sedang gundah gulana atau galau berat.

17. Menutup wajah
Biasanya orang yang lakukan ini merasa dirinya terkejut dan merasa malu akan apa yang ia perbuat.

18. Kedua alis diangkat
Jika kedua alis dingkat, ada rahasia besar yang mereka ingin ungkapkan dan dalam bercinta, ia ingin bercumbu dengan kamu.

19. Satu alis diangkat
Tanda jika lawan kamu kurang percaya akan apa yang kamu ungkapkan.

20. Kedua alis bertemu
Pertanda orang ini sedang resah, takut, sakit, atau juga bisa sedang marah.

Itulah beberapa cara Bagaimana Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Mata? Karena kemampuan membaca pikiran orang lain sangat mutlak di perlukan, Maka dengan mengetahui apa yang dia pikirkan kita akan dengan mudah membaca watak dan mengetahui keinginannya. Maka latihlah daya kemampuan anda untuk membaca pikiran orang lain tersebut.

Artikel Terkait

loading...

Comments