Ramuan Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini

Masalah yang sering timbul pada pasangan suami istri dalam berhubungan intim adalah ejakulasi dini. Yaitu proses ejakulasi yang terjadi terlalu cepat pada pria sebelum wanita mencapai orgasme. Sehingga wanita merasa tidak puas dan timbul rasa kesal dalam berhubungan badan. Faktor yang menyebabkan ejakulasi dini salah satunya adalah rasa takut, seperti takut terkena penyakit menular seksual serta kecemasan terhadap pasangannya.

Sementara itu faktor fisik adalah adanya kemungkinan gangguan kelenjar prostat atau sistem saraf. Untuk mengatasinya kita dapat membuat ramuan tradisional sebagai obat alami ejakulasi dini. Jika kita tidak mengalami kelainan atau gangguan tidak perlu pergi ke dokter, cukup dengan membuat ramuan sendiri di rumah.

Dengan ramuan tradisional yang praktis dan ampuh buatan sendiri, kita tidak perlu malu menceritakan masalah ini kepada orang lain. Cukup dengan membuat obat alami ejakulasi dini dengan mempersiapkan satu buah kemiri dan buah pinang yang telah dibakar kemudian ditumbuk. Lalu dicampur dengan tiga buah kuning telur dan madu kemudian diseduh dengan air panas. Ramuan ini diminum secara rutin agar bekerja secara maksimal. Tidak hanya mengatasi masalah ejakulasi dini ramuan ini juga sekaligus meningkatkan kesehatan fungsi tubuh secara keseluruhan. Sehingga setiap organ tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Ramuan tradisional selanjutnya yang juga dapat dibuat sendiri adalah dengan daun cabe lempuyang, daun jeruk pecel,cengkeh, biji pala, dan lidi aren yang direbus bersamaan dan minum air rebusannya dengan mencampurkan sedikit garam. Ada lagi Obat alami ejakulasi dini yaitu dengan meminum pipisan lembut pangkal pisang saba dan sulur tembakau yang dicampur dengan jeruk lilang dan air. Ramuan tradisional yang diminum secara rutin selain dapat mengatasi ejakulasi dini juga memiliki banyak khasiat bagi para pria. Diantaranya peningkatan fungsi seksual pria, memperlancar peredaran darah, dan sebagai efek penenang yang dapat menghilangkan stres sehingga tubuh menjadi penuh gairah. Dan tidak ketinggalan yaitu memperbaiki dan menjaga hubungan suami istri dengan baik agar dapat selalu harmonis.

Selain itu ada beberapa langkah yang bisa diambil sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi secara alami, tradisional, dan tanpa menggunakan narkoba, berikut adalah beberapa caranya.

1. Lebih banyak melakukan hubungan seksual
Salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan lebih banyak seks. Menurut seorang internis bernama Larry P. Gassner, M.D., pria yang menderita ejakulasi dini memerlukan lebih banyak latihan, latihan, dan latihan! Menurut dokter, penyebab paling umum dari ejakulasi dini adalah kecemasan tentang kinerja seksual. Jadi dengan meningkatkan keintiman dengan pasangan, kenyamanan antara pasangan dan berbagai keuntungan dan kerugian yang dimiliki pasangan, ejakulasi dini dapat diatasi. Jadi, lakukan lebih banyak seks!

2. Latihan kegel
Latihan kegel tidak hanya berguna bagi wanita. Bagi pria, latihan Kegel efektif sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Ini bisa terjadi karena latihan Kegel memperkuat otot pubococcygeus yang dapat mengembalikan kendali Anda terhadap berbagai rangsangan seraf di area vital Anda. Menurut dokter Christopher Asandra, M.D. yang merupakan pendiri NuMale, alternatif untuk latihan Kegel adalah dengan mencoba berhenti buang air kecil di tengah. Tahan sepuluh detik lalu lepaskan. Otot untuk menahan kencing di tengah adalah otot yang sama untuk kegel dan ini adalah salah satu cara efektif untuk mengatasi ejakulasi dini.

3. Gunakan kondom
Jika Anda mengalami ejakulasi dini, lebih baik jika Anda melakukan hubungan seks menggunakan kondom. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan kondom ini dapat dengan mudah mengatasi ejakulasi dini Anda, karena kondom diketahui mengurangi sensitivitas stimulasi pada alat kelamin Anda. Terlebih lagi, ada beberapa merek yang mengandung bahan kimia yang dapat mengurangi sensitivitas stimulasi secara signifikan sehingga ejakulasi dini tidak terjadi. Namun bagaimana menghadapi ejakulasi dini dengan menggunakan kondom yang terbuat dari bahan kimia itu juga dapat mengurangi sensitivitas pada pasangan juga, sehingga ini akan menghasilkan kurang dari kepuasan seksual maksimal yang didapat oleh kedua belah pihak.

4. Komunikasi dengan pasangan
Menurut dokter Asandra, cara menangani ejakulasi dini menurut terapis adalah komunikasi antar pasangan. Dengan mengomunikasikan masalah apa yang kita miliki setiap hari dan tentu saja masalah di tempat tidur, pasangan akan lebih reseptif dan dapat menghilangkan kecemasan atas kinerja dan kepuasan masing-masing dalam aspek seksual. Ini terbukti memulihkan stamina pria dan menjadi cara ampuh mengatasi ejakulasi dini. Tapi tentu saja kuncinya adalah satu: jujur ​​dan terbuka untuk pasangan Anda.

5. Ambil napas dalam-dalam
Mengambil napas dalam-dalam adalah salah satu cara efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Tidak hanya ejakulasi dini, sistem saraf dan kecemasan kita bisa lebih tenang hanya dengan menarik napas dalam-dalam. Cobalah untuk mengambil napas dalam-dalam melalui hidung Anda, tahan selama 3 hingga 10 detik, buang keluar dari mulut Anda. gunakan trik ini sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

6. Berhenti ketika akan mencapai klimaks
Salah satu solusi untuk bagaimana menghadapi ejakulasi dini adalah berhenti tepat ketika akan mencapai klimaks. Di tengah berhubungan seks dan akan mencapai klimaks, hentikan gerakan Anda sehingga klimaks tidak terjadi. Jika perlu, peras pangkal alat kelamin Anda untuk mengurangi ereksi. Setelah beberapa detik atau menit, lanjutkan sesi hubungan intim Anda dan ulangi triknya jika perlu. Satu masalah dengan bagaimana menghadapi ejakulasi dini dengan berhenti ketika Anda akan mencapai klimaks adalah ketidakpuasan pasangan Anda, dan risiko memburuknya kecemasan tentang kinerja seksual yang benar-benar akan memperburuk ejakulasi. Tetapi jika metode mengatasi ejakulasi dini ini berhasil, Anda perlahan-lahan akan mendapatkan kembali kontrol dan fokus pada klimaks ejakulasi. Dan semoga berhasil untuk mencobanya yha...

Artikel Terkait

0 Response to "Ramuan Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini"

Post a Comment