Cara Membuat Air Kesehatan Untuk Berbagai Penyakit

Air Ruqyah merupakan air murni yang telah dido’akan dengan memperdengarkan ayat-ayat suci Al Qur’an padanya. Ruqyah ini difungsikan sebagai ikhtiar dalam upaya menjemput kesembuhan berbagai penyakit sihir baik secara fisik maupun ruhani.

Teknis Ruqyah; 
  1. Lakukan muqodimah Ruqyah. 
  2. Ambil segelas air atau secukupnya, duduk rileks, dekatkan bibir ke air dan bacakan ayat Ruqyah kepadanya. Tiupkan setiap selesai 
  3. Doakan agar menjadi obat sesuai penyakit. 
Air yang sudah di bacakan dengan ayat-ayat ruqyah tentu sangat berbeda dengan air-air biasa yang belum di bacakan. Bahkan dalam sebuah penelitian Prof. Dr. Masaru Imoto dari jepang menemukan bahwa air yang sudah di bacakan do’a, maka akan membentuk sebuah kristal yang sangat indah.

Dalam islam air memiliki peran yang amat penting, tidak dapat di gantikan dengan benda apapun. Merupakan sumber kehidupan, merupakan salah satu mukjizat kenabian. Dalam islam air terbaik adalah air zam-zam, merupakan salah satu air yang keluar karena mukjizat kenabian Nabi Ismail, berikutnya adalah air hujan, karena turun dari langit dengan membawa berkah.

Dalam dunia ruqyah, air juga sangat berperan membantu proses penyembuhan, baik diminum untuk menghancurkan sihir dalam lambung, air untuk dimandikan, dan untuk menghancurkan buhul-buhul sihir di rumah atau jalanan yang terindikasi di siram air mantra oleh dukun.

Melakukan ruqyah dengan media air seperti ini, pernah di lakukan oleh Malaikat Jibril kepada Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam ketika beliau sakit, dengan menggunakan air yang dibacakan:

بسم الله أرقيك، من كل شيء يؤذيك، من شر كل نفس أو عين حاسد الله يشفيك، بسم الله أرقيك

"Bismillaah urqiika min kulli syai’in yu’dziika wa min syarri kulli nafsin aw ‘ainin hasidin allaahu yasyfiika bismillaahi urqiika"

“Dengan nama Allah aku meruqyahmu, dari segala sesuatu yang mengganggumu, dan dari keburukan penyakit ‘ain yang timbul dari pandangan mata orang yang dengki, semoga Allah menyembuhkanmu, Dengan nama Allah aku meruqyahmu”, sebanyak 3 kali. Ini adalah metode ruqyah yang disyariatkan dan ada manfaatnya.

Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam juga pernah membacakan (ayat Qur’an dan doa-doa yang ma’tsur, ed.) pada air untuk Tsabit bin Qais radhiallahu’anhu lalu memerintahkan ia untuk memercikkan air tersebut pada dirinya. (Sebagaimana diriwayatkan oleh Abu Daud dalam kitab Ath Thib dengan sanad yang hasan)

Air terbaik untuk membuat air kesehatan untuk berbagai penyakit :
  1. Air zam2
  2. Air Hujan
Cara Pertama Membuat Air Ruqyah
  1. Tadahi Air Hujan
  2. Tadahi air hujan. Sebaiknya langsung ke wadah. Maksudnya bukan melalui cucuran genteng.
  3. Air hujan tersebut untuk diminum dan untuk mandi.
  4. Campur dengan 7 lembar daun bidara yang sudah dilembutkan.
  5. Campur dengan 7 butir garam kasar.
  6. Kemudian aduk hingga merata.
Sebelum membacakan ayat-ayat ruqyah, perhatikan terlebih dahulu kondisi hati Anda. Kondisi hati sangat berpengaruh besar terhadap doa-doa Anda. lalu membacakan istigfar, Oleh karena itu lakukan ini sebelum membaca ayat ruqiyah, serta bertaubat untuk semua dosa-dosa Anda. Seseorang yang bisa menangis ketika beristigfar biasaya merasakan kekuatan ruqyah. Jadi jangan kaget kalau tiba-tiba tubuh Anda bergetar, mulut Anda berteriak, atau merasakan panas dingin di sekujur tubuh. 

Setelah istigfar, bacalah sholawat untuk Nabi Membaca taawudz. Bacakan ayat-ayat ruqyah, yakni:
  1. Surat al-fatihah (3 X)
  2. Surat an-naas (3X)
  3. Surat al-falaq (3X)
  4. Surat al-ikhlas (3X)
  5. Surat al-kafirun (3X)
  6. Ayat Kursi (3X)
  7. Setiap selesai membaca surat, tiupkan pada air sembari berdoa kepada Allah untuk menjadikan air tersebut sebagai obat penyembuh sakit Anda. 
Minum air ruqyah tadi 3 kali sehari selama satu minggu. Insyaallah Anda sudah bisa merasakan khasiatnyaa!

Banyak sekali yang langsung bereaksi begitu selesai meminum air ruqyah. Entah itu muntah-muntah ataupun lainnya. Dan jangan lupa mandi dengan air ruqyah. 

Cara Kedua Membuat Air Ruqyah
Anda juga bisa membuat air ruqyah dengan cara lainnya. Lakukan ruqyah mandiri seperti biasanya. Setelah selesai melakukan ruqyah, tiupkan ke air hujan. Baik untuk mandi ataupun untuk diminum. 

Mandi Air Ruqyah Sebagai Alat Mendeteksi Gangguan Jin
Kadang-kadang ada orang yang merasa bahwa gangguan jin dalam dirinya sudah tidak ada. Persangkaan demikian karena ketika dibacakan ruqyah ia tidak merasakan apa-apa lagi. Tidak ada reaksi. Padahal bisa saja jin bersembunyi. 

Dengan menggunakan air ruqyah, tubuh Anda tersiram semuanya. Sehingga kedahsyatan ruqyah bisa mengenai setiap bagian dari tubuh Anda. Niatkan agar air ruqyah tadi sebagai penyembuh penyakit atau pembakar jin-jin zalim yang bersemayam di tubuh Anda. Reaksi terkena air ruqyah sama dengan reaksi diruqyah. Misalnya badan bergetar, berteriak, dan lainnya.

Membuat Air Ruqyah Untuk Jin Ular
Salah satu jenis jin yang sangat sombong dan bandel ialah jin dalam bentuk ular. Tandanya ketika diruqyah tubuh Anda meringkuk seperti ular yang ingin melingkar. Ujung-ujung jari bergerak-gerak seperti ekor ular. Begitu pula dengan ujung jari kaki bergerak-gerak. Jika kasus Anda seperti di atas, inilah yang bisa Anda lakukan untuk menghancurkan jin ular. 
  1. Tadahi air hujan pada ember atau baskom. 
  2. Campur dengan garam kasar. 
  3. Bacakan dengan ayat-ayat ruqyah. Surat penyembuh (al-fatihah), surat perlindungan (an-naas, al-falaq, al-ikhlas), ayat pembakar (ayat Kursi dan 10 ayat pertama surat as-shafaat). 
  4. Duduklah di bawah sinar matahari. 
  5. Kaki Anda direndam di air ruqyah.
  6. Buka mulut Anda sehingga cahaya matahari masuk ke rongga mulut. 
  7. Lakukan selama 30 menit sampai 1 jam. 
Efek dahsyat dari terapi air ruqyah seperti yang saya jelaskan di atas bisa dirasakan hanya dalam 1 minggu. Akan tetapi semua itu tergantung parah tidaknya sakit Anda, kesungguhan, ketawakalan Anda dalam berdoa kepada Allah. Jika Anda berada di puncak iman Anda, begitu diminum insyaallah bisa sembuh seketika.
loading...

Artikel Terkait

Amalan Ibadah Yang Harus Dilakukan Seorang Muslim Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjad...

MY ARTIKEL