Alasan Setan Menyukai Kamar Mandi dan Menggoda Manusia Berlama-lama

Halo sahabat semua hari ini postingan saya mengenai  Alasan Setan Menyukai Kamar Mandi dan Menggoda Manusia Berlama-lama banyak teman atau ...

Cara Membunuh Jin Di Dalam Tubuh Kita

Menjadikan minuman atau makanan (herbal atau obat yang kita konsumsi) sebagai racun kepada jin serta mengusir semua jin dalam tubuh atas izin Allah. Inilah cara untuk mengusir jin jahat yang bersarang di dalam tubuh. Caranya, sediakan air putih di dalam gelas, lalu taruh di depan kita. kemudian, baca doa berikut setiap kali selesai baca Al-Fatihah seperti di bawah :

Tiupan Al Fatihah ke 1, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa Ya Allah ya Rahman ya Rahiim… Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 2, baca surat al Fatihah kemudian baca doa Ya Allah. Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 3, baca surat al fatihah kemudian baca doa Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 4, baca surat al Fatihah kemudian baca doa Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 5, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa : Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 6, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa : Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 7, baca surat al Fatihah kemudian baca doa: Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah.. Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb… “Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Lalu tiupkan.

Baca basmalah kemudian minumlah air tersebut . Jika ada gangguan jin dan sihir didalam tubuh seseorang maka tidak sampai 5 menit orang itu akan bereaksi mual, muntah , pusing, berteriak atau menangis.

Teknis Ruqyah:
Bisa dilakukan dengan beberapa cara: 
  1. Ambil segelas Air dan larutkan 1 sendok teh garam, lalu bacakan Al Fatihah 7 kali dan surah Al Anfaal 1 kali atau lebih seperti metode yang saya jelaskan di atas. Lalu doakan agar setiap partikel air tersebut menjadi balatentara yang akan mengepung, melukai, melemahkan, membunuh dan memusnahkan jin dan persembunyiannya dalam tubuh. Caranya bacakan ayat diatas dan doakan lalu tiupkan ke segelas air tadi dan minumkan saat itu juga. 
  2. Tutorial diatas lebih baik jika menggunakan Air Zamzam, Klorofil, atau Kapsul Habatussauda.
Ayat-ayat pembinasa jin yang ada di dalam tubuh dan rumah anda adalah :
  1. Surat Al-Fatihah
  2. Ayat Kursi
  3. Al_baqarah 137
  4. Ali Imran 181
  5. An-Nisa 14
  6. Al-An’am 93
  7. Al-A’raf 117-120
  8. Al-Anfal 12-14
  9. Al-Anfal 17
  10. Al-Anfal 50
  11. At-taubah 26,35
  12. Yunus 88
  13. Hud 56,67,82-83
  14. An nahl 1
  15. Al-Israa’ 18,81
  16. Thaha 97
  17. Al Anbiya 11-15
  18. Saba 48-54
  19. Adz-Dzariyah 10-14
  20. Al-Qamar 19-21
  21. Al-Haaqqah 1-8
  22. An-Nazi’at 1-7,35
  23. Al-Buruj 10
  24. Al-‘Alaq 15-18
loading...

Artikel Terkait

loading...
loading...