Cara Mengatasi Sihir Maridh (Sihir Sakit Pada Anggota Tubuh)

Sihir Maridh (Sihir Sakit) ini bekerja menyakiti secara terus menerus di salah satu anggota badan, menyumbat syaraf, lumpuh di salah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun. Biasanya jin yang dikirim masuk ke otak, tinggal menetap disalah satu pusat kendali otak dan mengontrolnya. Semisal di pendengaran, penglihatan atau saraf-syaraf sentral seperti kaki atau tangan yang menyebabkan buta, lumpuh, tuli, atau bisu baik permanen/terus menerus atau sewaktu-waktu.

Kondisi lain, jin mencegah setiap rangsang yang masuk pada otak dan yang mengakibatkan hilangnya imunitas atau tidak ada tindakan apapun dari otak yang disebut sakit atau lumpuh pada bagian tubuh tertentu. Ini semua tentu atas izin Allah;

وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ

Artinya : “Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” (Al Baqarah 102)

Adapun tanda tanda seorang yg mengalami gangguan ini diantaranya :
  1. Emosi meninggi dan sulit dikendalikan.
  2. Rasa sakit Yang mendera pada bagian syaraf tertentu terutama pada bagian kepala. ( karena dukun menempatkan Jin suruhannya di bagian syaraf otak korbannya , setelah beberapa lama ia akan menyebar pada pusat pendengaran , penglihatan dan syaraf yg lain sehingga bagian tubuh mengalami kerusakan pada akhirnya ).
  3. Bermimpi tentang kematian , melihat kuburan , tanah kuburan , darah dan sesuatu yg mengarah kepadanya.
  4. Sulit dan malas untuk beribadah..
  5. Memiliki penyakit yang tidak terditeksi oleh alat2 kesehatan , atau diobati dengan cara medis tak jua datang kesembuhan.
Solusi dan Cara Pengobatan Sihir Penyakit ini meliputi :
  1. Bacakan ayat pembatal sihir alfatihah, albaqarah 255,Al A’raf54, 117-122, Yunus 81-82,Taha 69, Al ikhlas, Al Falaq dan An Nass lalu tiupkan ke dalam air(untuk minum) dan minyak bidara(dioleskan ditempat sakit dan untuk campuran minum dengan cara teteskan kedalam minuman)
  2. Baca Al Fatihah, Albaqarah: 1-4,Al Baqarah: 163, 255, 284-286, Al A’raaf: 54, Al Mukminun, Ash Shaffaat 1-10, Al Hasyr 22-24, Al Jin, Al ikhlas, Al Falaq dan An Nass lalu tiupkan setiap satu surat/ayat ke telapak tangan lalu usapkan rata keseluruh tubuh dari kepala sampai ujung kaki bias diulang ulang
  3. Doa Rasulullah saw berikut: اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا
  4. Dan Ruqyah Jibril, sbb: بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك. Latinnya : “Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”
Namun perlu di garis bawahi, seluruh kekuatan Sihir sehebat dan sebesar apapun tidak akan masuk kedalam tubuh seorang melainkan atas Izin Allah Ta’ala dan tak pula kekuatan Sihir Mampu menandingi Keagungan Allah Tuhan Yang Maha Pemurah dan Penyayang.

Artikel Terkait

loading...