Cara Ruqiyah Rumah/Toko Anda Sendiri Untuk Menghilangkan Sihir Dan Gangguan Jin

Rukiah atau pengobatan dengan doa dapat dilakukan terhadap orang atau rumah yang diduga diganggu jin. Masalahnya, bagaimana kita bisa tahu pasti ada mahkluk halus yang memang mengganggu? “Baik disadari atau tidak, pintu-pintu masuk jin ada di setiap diri manusia,” jika ada seorang yang alim, misalkan hafiz atau penghafal Alquran, mengatakan di badannya tidak ada gangguan jin, itu belum tentu benar. Artinya, tidak ada jaminan pada diri seorang alim, seorang hafiz, ustaz, maupun kiai, untuk bebas dari gangguan jin. 

“Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam saja pernah terkena sihir,” terdapat sejumlah ciri orang yang terkena gangguan jin dan sihir, yakni: 

CIRI-CIRI ORANG YANG TERKENA SIHIR
  1. Keluarnya bau busuk dari perut melalui mulut.
  2. Keluarnya bau busuk dari tubuh.
  3. Perut terasa sangat sakit. Sering muntah.
  4. Tidak nafsu makan.
  5. Wajah kelihatan menghitam.
  6. Keluar bintik-bintik biru di badan.
  7. Tubuh terasa benar-benar berat.
  8. Penglihatan lemah.
  9. Nafas sesak seperti penyakit paru-paru.
  10. Selalu bermasalah yang tidak biasanya.11.Sulit dapat jodoh dan tunangan tiba-tiba gagal.
  11. Sulit berhubungan intim.
  12. Suami benci sama istri dan sebaliknya.
  13. Sehat tapi tidak bisa hamil.
  14. Tidak mau bersosialisasi.
  15. Sering keguguran.
  16. Perubahan yang tiba-tiba pada prilaku.
CIRI-CIRI GANGGUAN JIN
  1. Gerakan yang aneh di sebagian anggota tubuh terutama diotot.
  2. Tidak bisa konsentrasi.
  3. Malas sekali beribadah.
  4. Tidak suka membaca Alquran.
  5. Tidak suka mendengar azan.
  6. Selalu ingin berbuat maksiat.
  7. Sesak didada dan merasa sedih.
  8. Getaran-getaran diujung tangan dan kaki.
  9. Terasa berat pada lutut.
  10. Terasa sakit di bawah punggung.
  11. Rasa sakit yang kadang timbul kadang hilang terutama didaerah kedua siku dan kaki.
  12. Sakit kepala.
  13. Kuat tidur dan sulit dibangunkan.
  14. Merasa diawasi.
  15. Merasa ada yang memanggil, namun setelah menoleh tidak ada orang.
  16. Sering mimpi buruk khususnya mimpi melihat anjing dan ular.
  17. Merasa putus asa dari rahmat Allah.
  18. sering emosi, 
  19. sering was-was, 
  20. mudah tersinggung, 
  21. galau, 
  22. sulit tidur, 
  23. tidur larut malam, 
  24. suka berkata-kata kasar kepada orang, 
  25. suka bemaksiat, 
  26. sulit punya jodoh, 
  27. sulit punya keturunan, 
  28. sulit menjual rumah, 
  29. sulit membaca Alquran, 
  30. sulit menghafal Alquran, 
  31. sering tidak khusyuk dalam salat, atau sering lupa rakaat salat. 
Selain manusia, rumah dan benda-benda tertentu juga dapat terserang gangguan jin. Gangguan jin pada rumah bisa berupa serangan sihir, ain (penyakit dari mata seperti tatapan dengki), maupun sekadar kelakukan jin iseng. Sedangkan untuk ciri-ciri rumah yang terkena gangguan jin antara lain : 
  1. Terasa panas didalam rumah “Walaupun sudah ada AC, tapi tetap terasa panas,
  2. Sering terdengar tangisan atau panggilan di dalam rumah.
  3. Terkadang saat malam hari ada batu yang dilempar ke atas genting rumah. “Nah itu bisa saja serangan sihir,” katanya. 
  4. Tiba-tiba ada banyak binatang di rumah tersebut. “Selama ini rumah yang jarang ada tikus, tiba-tiba jadi banyak tikus. Ataupun tiba-tiba ada belatung,” 
  5. Adanya kecenderungan orang-orang di dalam rumah tersebut untuk berkonflik. “Bawaannya pengen berantem terus, ribut terus,” “Khususnya buat pasangan suami-istri. Bangsa jin itu sering menggoda, sering ingin memisahkan pasangan suami-istri. Lalu suami-istri itu berpisah, bercerai.”
Berikut cara yang bisa anda dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah dan gangguan jin. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah Mandiri Rumah Anda:
  1. Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20 liter) lalu bacakan dengan Urutan Ayat-Ayat Ruqyah untuk rumah sebagai berikut :
    3x Alfatihah 
    3x Al Hasyr 21-24 
    3x Al baqarah ayat 1-4 
    3x Al baqarah ayat 255.(ayat qursy) 
    3x Al baqarah ayat 256 -257 
    3x Al baqarah ayat 284 286 
    3x Al A’raf 117-122, 
    3x Yunus 81-82 
    3x Thaha 69 
    3x Al ikhlas. 
    3x Al falaq. 
    3x An naas. dan Tiupkan ke air selesai membaca satu surah 
  2. Lalu siramkan air ini di depan rumah atau toko atau lokasi usaha dan tempat tempat yang sering menjadi penampakan mahluk halus. Bisa juga dibuat ngepel atau di tempatkan di spray lalu semprot semprot kan ke pojok pojok rumah. Saat melakukan kegiatan diatas, terus baca ayat qursy sampai kegiatan selesai.
  3. Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah). 
  4. Lakukan secara rutin dengan minimal selama 7 hari (rutin) kemudian lakukan 1 minggu sekali sampai gangguan berhenti kemudian di ulang per 1 bulan sekali, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air khusus. 
  5. Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya. 
  6. Semua hal di atas dapat anda lakukan sendiri secara mandiri dan Anda harus selalu beriihtiar serta yakin dengan pertolongan Allah.
Dalil hadist meruqyah rumah dan toko
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, 
“Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya syetan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Muslim).

Di Hadits lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Bacalah surat al-Baqarah di rumah-rumah kalian, karena sesungguhnya syetan itu tidak akan masuk ke dalam rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Hakim: 1/ 561, dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani).

Penjelasan hadist meruqyah rumah dan toko Berdasarkan dua hadits shahih di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa Ruqyah Syar’iyah adalah solusi yang sangat tepat untuk mengatasi gangguan jin di toko/ kedai atau tempat jualan kita. Agar toko jadi normal kembali, bisa jadi tempat usaha yang profit tabel. Karena bacaan ruqyah yang syar’iyah itu terdiri dari ayat-ayat al-Qur’an, termasuk surat al-Baqarah. Jika dibacakan di suatu tempat, maka jin pengagnggu akan kabur, sehingga keadaan toko bisa jadi normal kembali, akhirnya kita bisa melakukan strategi jualan seperti sedia kala untuk menarik para pelanggan datang.

Jadi jangan ragu lagi, gunakan terapi Ruqyah Syar’iyah untuk mengatasi Toko/ Kedai yang dirasa ada gangguan makhluk ghaib (jin dan syetan pengganggu). Jangan gunakan jasa perdukunan atau pemburu hantu yang menawarkan solusi yang tidak sesuai dengan tuntunan Syari’at Islam. Karena Rasulullah telah melarang kita untuk memanfaatkan jasa Dukun, atau mereka yang berprofesi seperti dukun. Tindakan itu bisa menyeret kita pada kesyirikan, alias dosa besar. 

Jangan pernah datangi dukun karena itu syirik Allah berfirman, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni dosa selainnya bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, berarti sungguh ia telah berbuat dosa yang besar”. (QS. An-Nisa’: 48).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Barang siapa yang mendatangi dukun atau paranormal, lalu membenarkan apa yang mereka katakan, maka ia telah inkar (kufur) terhadap apa yang dibawa Muhammad (al-Qur’an dan al-Hadits)”.(HR.Ahmad dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani). 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Bukan termasuk golongan kami orang yang melakukan tathayyur (mengadu nasib lewat binatang) atau minta dilakukan tathayyur atas dirinya, berpraktik perdukunan atau minta bantuan perdukunan, melakukan sihir atau memanfaatkan jasa mereka. Barang siapa mendatangi dukun, lalu membenarkan apa yang dikatakannya, maka ia telah kufur terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad (al-Qur’an dan al-Hadits).” (HR. al-Bazzar dengan sanad jayyid).
loading...

Artikel Terkait

Amalan Ibadah Yang Harus Dilakukan Seorang Muslim Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjad...

MY ARTIKEL