Penghasilan Blog Ini Dari ADNOW, CPX24, & POPTM Dengan Pendaftaran Gratis

Halo Sahabat Addy Sumoharjo Blog pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kepada rekan-rekan semua darimana sih penghasilan blog/website ini?? Sapatau ada dari teman dan rekan semua yang ingin mengikuti jejak saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Hobi kita sendiri yang suka menulis, memposting artikel, posting gambar, cerita pribadi, tips dan trik, dan apa sajalah untuk memudahkan dan membantu orang lain, atau kalau perlu sampai meringankan beban orang lain dan semoga saja artikel dan tulisan kita bisa bernilai Ibadah di sisi Allah dan sekaligus memudahkan rezeki kita menjadi rezeki yang halal dan penuh berkah. Amin.

Baiklah Sahabat Addy Sumoharjo Blog kita bahasa satu persatu yha...

1. Sumber Penghasilan Pertama Iklan Mandiri
Penghasilan Pertama Blog Ini Iklan Mandiri yaitu dalam bentuk postingan, tulisan anda, atau produk kesehatan anda yang ingin iklankan di blog atau website ini untuk lebih jelasnya silahkan baca disini.

2. Sumber Penghasilan Kedua Sponsored By Adnow
Sponsored By AdNow merupakan jaringan periklanan online (native ads) yang belakangan ini banyak dipilih publisher lantaran dianggap memberi profit dan penghasilan yang tinggi. Jika blog/website Anda sudah memiliki trafik, Sponsored By AdNow menawarkan impresi iklan tinggi, kemudahan dalam proses pembayaran, real time reports, dan sejumlah benefit lainnya.

Bagi Anda pengguna Google AdSense, iklan Sponsored By AdNow juga dapat Anda pasangkan di blog/website yang sama sehingga dapat memberikan penghasilan yang maksimal untuk Anda. Proses pendaftaran AdNow sendiri cukup mudah dan tidak memberlakukan persyaratan khusus sebagaimana yang diberlakukan Google AdSense. Secara garis besar, Anda hanya perlu mengisi form pendaftaran, submit blog Anda, memasang widget (iklan), dan memantau penghasilan Anda. Untuk bergabung silahkan klik disini.

Kenapa iklan ini saya pilih karena sangat menguntungkan hanya dengan 1000 x tayangan iklan kita akan dibayar sebanyak 7$ sd 10$ taksiran rupiah sekitar Rp. 90.000 sd 140.000 itu pengunjung dari Indonesia, dan untuk pengunjung luar negeri pastilah semakin besar. Iklan inipun sangat menarik tampilannya, dengan berbagai gambar yang mendukung terutama untuk blog bisnis dan kesehatan. Karena sebagian besar iklannya berisikan konten kesehatan dan bisnis online.

Tunggu apa lagi? Jika kamu punya blog/situs/website yang masih baru atau kamu masih pemula segerah bergabung dan rasakan dollarnya :D Untuk bergabung ke adnow silakan daftar ke web resmi ADNOW atau silahkan klik disini untuk memudahkan anda.

3. Sumber Penghasilan Ketiga Dari PopTm
Poptm adalah jaringan periklanan terbaru yang menyediakan iklan pop up atau pop unders yang memberikan impresi dan eCPM tinggi. Poptm sendiri merupakan jenis iklan yang menggunakan sistem CPM (cost per million), yakni jenis iklan yang membayar per tampilan iklan yang muncul didalam sebuah situs atau blog. Mengapa saya mengklaim bahwa poptm popunder terbaik, karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ - 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.

Selain karena poptm membayar paling tinggi publishernya, saya memilih poptm karena mudah untuk mendaftarnya, script iklan bisa melawan adblock yang menghalangi iklan muncul, sistem pembayaran yang mudah hanya 20$ kita sudah bisa mengambil penghasilan, Selain itu poptm merupakan iklan yang ramah terhadap pengunjung. Karena iklan hanya akan tampil per IP Adress setiap 1-2 jam sekali. sehingga pengunjung blog atau website kalian tidak akan kabur hehehe.

Dengan blog saya yang memiliki pengunjung sekitar 5000-10.000 visitor saya sudah bisa mendapatkan 5$ sd 8$ jika dirupiahkan Rp. 70.000 sd 100.000 lebih perhari. Dan jika kalian memiliki blog dengan trafik yang tinggi dan ingin mendapatkan penghasilan besar tanpa harus menunggu lama dan mengganggu pengunjung, maka saya sarankan memakai iklan dari poptm ini.

Tunggu apalagi buruan daftar poptm. Jika kamu punya blog/situs/website yang masih baru atau kamu masih pemula segerah bergabung. Untuk mendaftar poptm silakan daftar ke web resmi REGISTER di sini atau Klik Banner Di Atas.

3. Sumber Penghasilan Ketiga Dari CPX24
CPX24 adalah program periklanan yang akan membayar publishernya berdasarkan 1000 impresi atau jumlah tayang iklan. Semakin banyak pengunjung ke website kita maka jumlah iklan yang tayangpun akan banyak dan semakin besar pula pendapatan yang akan kita peroleh dari bisnis CPM ini. Jadi agar jumlah impresi kita banyak, caranya yaitu dengan meningkatkan jumlah pengunjung ke web atau blog kita.

CPX24 membayar publishernya hingga mencapai $2 per 1000 unik visitor. Namun CPX24 tidak akan menghitung traffic dari China dan Thailand. Yang menarik dari CPX24 adalah minimal payoutnya cukup kecil yaitu hanya $0.50 kalau dirupiahkan Rp.7000 dan bisa di cairkan melalui paypal, webmoney, moneybookers atau alertpays. Pembayaran dari CPX24 diproses setiap satu minggu sekali jika sudah mencapai batas minimum payout yaitu $0.50.

Jadi tunggu apalagi ayo segera daftar CPX24, asal pengunjung site anda rame maka uang pun akan terus mengalir dari CPX24. Untuk mendaftar silahkan klik link berikut : JOIN CPX24 NOW Atau klik banner di samping berikut ini. Untuk Panduan Tata Cara Pendaftaran Klik Disini.

Artikel Terkait