Penghasilan Tambahan Blog/Website Baru Dari CPX24


Assalamualaikum, Halo Sahabat Addy Sumoharjo Blog pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kepada rekan-rekan semua darimana sih penghasilan blog/website ini?? Ok pertama saya akan menjelaskan dan memperkenalkan kepada anda semua apasih CPX24 ini, memang ada beberapa orang banyak yang beruntung dengan mendaftarkan blognya ke google adsense, namun beberapa blogger banyak juga yang ditolak, sehingga mencari alternatif lain selain google adsense untuk itu kita tidak usah bersedih kali ini kita bisa mendaftar menjadi pengiklan atau publisher dan tetap akan bisa menghasilkan dolar atau pundi-pundi uang dari dunia maya dari hobi walaupun hanya untuk beli hosting, paketan internet, ajak belanja dan jalan-jalan keluarga, traktir teman, kalau anda giat dengan hobi anda bisa saja anda membeli mobil, dan rumah mewah semua tergantung usaha dan doa anda dan keluarga.

CPX24 adalah program periklanan yang akan membayar publishernya berdasarkan 1000 impresi atau jumlah tayang iklan. Semakin banyak pengunjung ke website kita maka jumlah iklan yang tayangpun akan banyak dan semakin besar pula pendapatan yang akan kita peroleh dari bisnis CPM ini. Jadi agar jumlah impresi kita banyak, caranya yaitu dengan meningkatkan jumlah pengunjung ke web atau blog kita.

CPX24 membayar publishernya hingga mencapai $2 per 1000 unik visitor. Namun CPX24 tidak akan menghitung traffic dari China dan Thailand. Yang menarik dari CPX24 adalah minimal payoutnya cukup kecil yaitu hanya $0.50 kalau dirupiahkan Rp.7000 dan bisa di cairkan melalui paypal, webmoney, moneybookers atau alertpays. Pembayaran dari CPX24 diproses setiap satu minggu sekali jika sudah mencapai batas minimum payout yaitu $0.50.

Sebenarnya selain iklan PPC (Pay Per Click) seperti adsense ada juga iklan CPM (Cost Per Million) yaitu iklan online yang akan membayar anda setiap kali orang melihat blog anda maka secara otomatis anda akan dibayar oleh perusahaan iklan CPM tersebut, dapat uang hanya modal koneksi, iklan online alternatif selain iklan CPC, jika blog anda bertrafik lumayan banyak dengan pengunjung tiap harinya

Apabila kita melihat di google adsense kita akan dapat bayaran setelah USA $.100 sementara disini Perhitungan CPX24 akan membayar kita minimal dengan saldo $0.5 dollar melalui rekening paypal. Cara CPX24 membayar kita adalah USA$.2 per seribu kali tayang, asumsinya bila kita memiliki 1000 pengunjung perhari maka kita dapat $2 dan bila sebulan maka akan menerima sekitar $60, buat para pemula ini adalah langkah awal memulai penghasilan lewat internet.

Bagaimana cara bergabung dengan CPX24? berikut langkah-langkahnya :
  1. Syarat utamanya yaitu kita wajib mempunyai situs, web atau blog yang baru, lama, ataupun anda masih pemula.
  2. KLIK DISINI atau Banner dibawah untuk melakukan pendaftaran CPX24 untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasan dibawah agar lebih mudah.
  3. Isikan form pendaftaran yang disediakan.
  4. Jika proses pendaftaran sudah selesai, kemudian login.
  5. Klik PTP links kemudian copy script dan pasang di blog atau web kita.

Dan bila anda mau mendaftar sangat gampang, cukup hanya menklik gambar atau iklan banner di atas ini atau klik disini anda akan diarahkan ke situs resmi CPX24 silahkan klik menu JOIN untuk melakukan pendaftaran, hanya menunggu balasan email setelah kita mendaftar biasanya 1X24 jam, setelah kita mendaftar CPX24 selanjutnya adalah memasang iklan CPX24 tersebut di blog anda. saya akan membantu anda dengan menggunakan gambar agar mudah di pahami. 

Selanjutnya silahkan tambahkan website/blog/situs anda dengan mengklik add website seperti gambar dibawah ini
Cara memasang kode CPX24 di Blogger : 
Copy kodenya


Setelah itu masuk ke dasbor blog anda dan pilih tata letak dan tambah gadget



setelah klik tambah gadget silahkan pilih html 


Terakhir paste kan kode yang telah anda copy sebelumnya dan save. Selesai


Kelebihan dari CPX24 yaitu :
  1. Mudah pendaftarannya tidak memerlukan syarat berarti.
  2. Payout Minimum yang sangat kecil yaitu $ 0,5
  3. Metode pembayaran dengan paypai, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBookers or AlertPay
  4. Iklan bebas mau dipasang melayang, pop under atau yang lainnya.
  5. Pembayaran seminggu sekali setelah balance kita sudah melebihi minimum payout (tidak seperti cpm lain yang biasanya payout sebulan sekali.
  6. Pembayaran membutuhkan waktu sekitar 1 minggu setiap hari jumat
Kekurangan dari CPX24 yaitu :
  1. Tidak menerima traffic dari China dan Thailand
  2. Saya rasa kebanyak kelebihannya 
Jadi tunggu apalagi ayo segera daftar CPX24, asal pengunjung site anda rame maka uang pun akan terus mengalir dari CPX24. Untuk mendaftar silahkan klik link berikut : JOIN CPX24 NOW Atau klik banner berikut :

Demikian cara memasang kode CPX24 di blog anda. semoga bermanfaat dan sukses untuk para Sahabat Addy Sumoharjo Blog.
loading...

Artikel Terkait

Doa Mohon Perlindungan untuk Anak

Anak merupakan karunia serta hibah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai penyejuk pandangan mata, kebanggaan orang tua dan sekaligus perhi...

MY ARTIKEL