Cara Mengobati Sihir Cinta (Sihir Mahabah)

Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai Sihir Guna-guna. Sihir ini bekerja untuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya. Sihir Mahabbah (Sihir Cinta, Pelet, Gendam, Semar Mesem, Jaran Goyang, Kun Jali, dan sihir lain yang satu jenis dengannya) biasanya digunakan seorang istri yang khawatir suaminya menikah lagi dengan orang lain, atau digunakan sebagian kalangan kawula muda yang ditolak cintanya. Sihir ini apapun bentuknya dan bagaimana pun caranya HARAM hukumnya untuk dipraktekkan.

Semisal seorang istri yang ketakutan suaminya beristri lagi, atau agar suami/istri semakin cinta terhadap pasangannya, atau seorang laki-laki menyihir seorang wanita agar mencintai atau semakin mencintainya dan sebaliknya, hingga ia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. Kadang-kadang pelaku sihir tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi pada pasangannya.

Ciri-Ciri Korban Sihir Cinta (Mahabbah): 
  1. Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan sipenyihir. 
  2. Rasa sakit berkepanjangan; seperti pusing, sakit di pundak, lambung, hingga alergi yang luarbiasa akut. 
  3. Rasa benci kepada semua orang (lawan jenis) kecuali orang yang menyihirnya. 
  4. Keinginan yg sangat kuat utk memperbanyak jima'/hubungan suami istri atau keinginan yang kuat untuk selalu Onani / Masturbasi.
  5. Kadang bisa juga dibuat benci terhadap smua orang dan malah membenci juga orang yg menyihirnya.
  6. Jika ini terjadi pada suami/istri, maka akibatnya bisa sebaliknya, bisa menjadi amat sangat benci terhadap suami/istri yang menyihirnya dan itu adalah bukti keTOLOL-an tukang sihir yang masih dipercaya hingga sekarang
  7. Rasa rindu yang amat sangat untuk selalu melihat orang yg menyihir
Bagaimana Cara Sihir Cinta (Mahabbah) Dilancarkan Pada Korbannya:
Telah banyak kasus pertengkaran antara suami dan istri, sehingga menyebabkan bahtera rumah tangga tak berjalan sebagaimana mestinya, sebagian istri/suami banyak yang tidak sabaran akan hal ini, lalu mereka pergi ke dukun untuk memberikan sihir mahabbah kepadanya, ini adalah tanda kurangnya nilai keagamaan pada diri wanita/pria tersebut dan kurangnya akalnya, karena jelas sihir itu dilarang.

Adapun caranya si dukun akan meminta bekas pakaian atau bekas-bekas lainnya seperti sapu tangan, baju, kaos kaki, bahkan celana dalam, dengan syarat harus terkena keringat si korban atau terdapat bau badan orang yang akan disihir (bukan baju yang baru atau yang sudah dicuci).

Lalu si dukun sableng itu mengambil beberapa benang dari bekas si korban dan menghembuskan mantra padanya serta mengikatkan benang-benangnya, kemudian menyuruh orang yg meminta sihir tersebut menanamnya di tempat yang sepi atau menenggelamkannya di dalam air sehingga si korban seakan tenggelam ke dasar samudera cinta kekasih busuknya, atau bahkan ditaruh di makanan.

Bahkan dari cara-cara yg paling biadab adalah dengan mencampur DARAH HAID dengan makanan untuk disajikan pada calon korban...!!! Nauzubillah minzalik

Cara Pengobatan Sihir Cinta (Mahabbah): 
Untuk menghancurkan sihir ini caranya sama dengan cara menghancurkan sihir-sihir lainnya, yaitu dengan Ruqyah Syar’iyyah; Setelah membacakan ayat-ayat penghancur sihir adapun ayat-ayat penghancur sihir: Yunus: 81-82, al-A'raaf: 117-122, Thoha:69, al-Baqoroh 102., bacakan pula surat At-Taghaabuun ayat 14-16;
  1. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung. 
  2. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah. Tata cara membuat air ruqiyah.
  3. Kadang orang yang terkena sihir jika dibacakan surat At-Taghaabuun ayat 14-16 akan terdapat tanda-tanda khususnya, yaitu bergetar atau kesemutan di ujung-ujung badan/persendian, atau sakit kepala yang amat sangat, atau sesak nafas ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah, atau sakit di lambung ketika meminum air ruqyah dan bahkan muntah;
  4. Jika muntahannya terdapat sesuatu yang kekuning-kuningan, atau kemerah-merahan, atau kehitam-hitaman, maka Insya Allah itu tanda baik bahwa sihir telah terlepas.
Berikut Sihir Cinta (Mahabbah) Yang Diajarkan Rasulullah Dijamin Halal Dan Jitu: 
Adapun cara yang dapat anda lakukan yaitu bagi para wanita untuk banyak-banyak berhias dan mempercantik diri di hadapan suaminya, sehingga sang suami tidak melihat istrinya kecuali dengan penampilan yang anggun lagi menawan, tidak menciumnya kecuali dengan aroma yang harum semerbak, tidak memandangnya kecuali ia dalam keadaan yang selalu ceria dengan senyumannya yang manis mempesona, tidak mendengarnya kecuali dengan nada yang lembut dan kata-kata yang indah, lalu dengan layanan terbaiknya terhadap suaminya, dengan merawat anak-anak dengan baik, dengan mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan sebaik mungkin, dengan ketaatan kepada sang suami (kecuali dalam hal maksiat). Insya Allah jka ini smua dilakukan, si suami bakal selalu lengket dengan istrinya, jujur sebagai seorang lelaki tabiatnya adalah mendua, namun jika sudah tersihir dengan pesona kecantikan luar dan dalam yang dimiliki oleh sang istri, niscaya akan tetap langgeng hingga di surga Allah nanti (aamiiiin). Semoga bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

Amalan Ibadah Yang Harus Dilakukan Seorang Muslim Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjad...

MY ARTIKEL