Cara Menyembuhkan Sihir Perangsang Yang Banyak Menyerang Gadis Muslimah

Sihir Jalb wat-Tahyij (sihir pengundang dan pengendali) atau biasa dikenal sebagai sihir perangsang ini merupakan sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya. Sihir jalbu wa tahyil atau sihir perangsang ini adalah salah satu jenis sihir yang amat jahat yang ada di dunia ini. Biasanya ditujukan kepada kaum hawa untuk membuat korban selalu terangsang dan teringat ingat dengan seseorang. Tapi juga tidak menutup kemungkinan ada kaum lelaki yang terkena juga dengan jenis sihir ini sehingga jika lelaki itu sudah mempunya istri maka akan hancur lah mahligai pernikahannya.

Ciri-ciri jika terkena sihir ini adalah selalu bermimpi digauli oleh sosok yang samar, atau mimpi bagian intim ditusuk-tusuk benda keras, ada bisikan yang menyebut nyebus satu nama tertentu, dan selalu menggebu gebu selalu ingin untuk bertemu sosok itu. Sosok ini lah yang membayar para dukun sihir santet atau teluh untuk membuat korban agar tidak pernah lupa kepada nya. 

Diantara tanda-tanda yang lain orang yang terkena sihir jenis ini:
  1. Rasa panas di daerah (maaf) vagina dan sekitarnya, bisa juga di telinga, dada, dan sebagainya. 
  2. Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan dan adanya kekuatan yang mengendalikan/mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya. 
  3. Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu bahkan pada suami jika wanita tersebut sudah menikah. 
  4. Dalam beberapa kasus yang ditemui; seorang gadis setiap pulang kerja mengajar pulang ke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan. Kasus lain seorang ibu muda pergi meninggalkan suami dan dan anak kecilnya di jakarta, menuju rumah dukun dan tinggal disana dan dikembalikan setelah 3 bulan jadi mangsa. 
  5. Menjadi liar (hypersex) jika tidak bertemu dengan si penyihir atau sipenyihir telah mati. Naudzubillah, kejahatan syaitan ini benar-benar ada. 
  6. Dalam kondisi yang sudah parah, dia akan hilang kesadaran, dan keinginan yang kuat memaksanya untuk berjalan ke tempat penyihir itu berada
  7. Tidak Tenang hidupnya dan tidak bisa beristirahat karena saking panasnya di daerah kemaluannya, kecuali dengan air yang keluar dari penyihir tersebut (maksudnya adalah air maninya/ otomatis dengan menyetubuhinya !!) Na'udzubillah..
  8. Ketika pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi belaka tanpa sadar dengan apa yang telah dilakukannya Dan jika si korban sampai bertemu dengan pelaku, maka si korban akan seperti kerbau yang dicocok hidungnya. Apapun yang diperintahkan oleh pelaku akan dituruti bahkan sampai menyerahkan kehormatan dan hartanya sekalipun.
Bagaimana cara kerja sihir ini 
Dalam melaksanakan ritual sihir ini, dukun biasa memakai kain berwarna biru yang belum dipakai sama sekali, lalu menuliskan mantra-mantra di atasnya serta menuliskan tholasim, lalu diundanglah para dedengkot jin untuk memberinya pesuruh-pesuruh dari kalangan mereka, lalu ia menyebutkan nama gadis yang dimaksud (bisa pula memakai foto; maka berhati-hatilah bagi para gadis yang hobi memejeng foto di media sosial silahkan baca disini..!!!) Agar gadis tersebut hadir di tempat yang telah ditentukan. Kemudian dukun itu membakar kain warna biru tersebut di atas api yang tidak terlalu besar.

Ketika pembakaran telah sempurna, gadis malang yang ia sihir telah hadir di hadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun/orang yang menyihir bisa bebas melakukan apa yang ia mau terhadap gadis itu...na'dzubillaah...

Pengakuan tukang sihir yang telah bertaubat:
Sihir ini adalah jenis sihir yang terbatas oleh waktu, sehingga si korban akan tersadar di waktu yang telah ditentukan dan penyihir tersebut butuh untuk mengulangi ajian/mantranya guna menghadirkan kembali sihir-sihir mereka.

"Kami membacakan 'azimah yang berbunyi: Datangkanlah api di kemaluannya yang tidak padam kecuali dengan air yang turun dari kemaluannya si fulan (lalu menyebutkan nama laki laki yang dimaksud) hal ini dilakukan melalui perantara foto dan nama si korban"

Cara Pengobatan Sihir Jalb wat-Tahyij: 
  1. Harus selalu suci/dalam keadaan wudhu' terutama di malam hari.
  2. Selalu baca ayat kursi dengan penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di saat ia merasakan gejala sihir jenis ini. 
  3. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan 
  4. Jika dibaca sendiri maka baca surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16. 
  5. Biasanya penderita sihir jenis ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung pada saat mendengarkan ayat-ayat ruqiyah. 
  6. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah. 
  7. Baca selalu dzikir dan do'a2 ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tidak dilakukan kecuali di waktu malam !
  8. Apabila sudah keterlaluan gejalanya, maka baca selalu ayat-ayat penghancur sihir: Bacalah:
    قال ما جئتم به السحر إن الله سيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين
    "Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal mufsidiin"
  9. Baca ayat dari surat Yunus ini di atas bejana sudah berisi air yang sudah di ruqyah syar'iyyah, minum tiga kali sehari dan sisanya untuk mandi di tempat yang suci. 
Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari segala kejahatan makhluk-Nya...
loading...

Artikel Terkait

Amalan Ibadah Yang Harus Dilakukan Seorang Muslim Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjad...

MY ARTIKEL