Cara Mudah Terapi Diri Anda Hanya Dengan Surah Al Fatihah

Salah satu keutamaan surat Al-Fatihah lainnya ialah sebagai surah terapi ruqyah. Al Fatihah sering kali dipakai saat akan melaksanakan terapi ruqyah untuk seseorang atau membacakan mantra pada seseorang yang terkena gangguan jin atau setan. Meruqyah mandiri dengan Al- Fatihah adalah teknik  terapi ruqyah yang sangat sederhana akan tetapi terbukti sangat ampuh.


Saya sangat berharap, semoga postingan ini menambah kekayaan pengetahuan kita semua dalam melemahkan berbagai serangan sihir hingga tidak usah “minta di ruqyah” lagi sebelum berikhtiar sendiri dengan maksimum. Baiklah, insya Allah metode berikut ini akan menjadi solusi kesembuhan untuk berbagai bentuk sihir yang ada dalam tubuh. Semoga melemahkan atau bahkan membunuh jin-jin laknat yang ada didalam tubuh. Baik jin kiriman, atau jin-jin dzalim dari kosnpirasi dan permusuhan iblis kepada manusia. 

Tahap Pertama Sebelum Melakukan Terapi Al Fatihah.
1. Sebaiknya dilakukan setelah shalat fardhu, atau selesai shalat sunnah 2 rakaat dengan niat memohon perlindungan dan kesembuhan kepada Allah. Atau minimal dalam kondisi badan bersih dan telah berwudhu atau bersuci, wudhu ini adalah pengkondisian agar hati rileks dan pasrah kepada Allah. 
2. Ambil segelas air putih, baiknya ari Zamzam, pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahai terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya. 
3. Setelah selesai tiupkan ke air dan do'akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do'akan. Saya sarankan untuk mendo'akan dengan do'a yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut. Do'anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya; 

Tiupan Al Fatihah ke 1 
Ya Allah ya Rahman ya Rahiim... Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb. 

Tiupan Al Fatihah ke 2 
Ya Allah..Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb. 

Tiupan Al Fatihah ke 3 
Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb. 

Tiupan Al Fatihah ke 4 
Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb. 

Tiupan Al Fatihah ke 5 
Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb. 

Tiupan Al Fatihah ke 6 
Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi. 

Tiupan Al Fatihah ke 7 
Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah. 

Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb... 

“Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Lalu tiupkan. Selanjutnya,.. Baca basmalah dan Minum air bacaan tersebut dapat juga diberikan kepada orang lain yang terkana gangguan jin.

Insya Allah akan ada reaksi entah mau muntah, kepala pusing, dada panas, atau kedutan pada bagian tubuh tertentu. Bila ada reaksi seperti ini jangan takut berarti jin merasa tersiksa untuk reaksi ingin muntah jangan ditahan karena jin akan keluar langsung saja ambil kresek yang telah disiapkan. Rugyah mandiri seperti ini sangat mudah karena bacaan Al Fatihah sudah hafal dan arti secara global sudah faham. 

Apabila kalian membaca surat Al-Fatihah hingga 70 kali tiap hari dengan berwudhu maka ditiupkan air lalu diminum hingga 7 hari. InshaAllah akan dipermudah untuk mendapatkan ilmu pengetahuan serta bisa mengontrol pikiran dan hati dari segala hal yang negatif atau merusak pikiran terutama dari gangguan jin dan setan.

Dengan membaca surat Al-Fatihah ini juga hingga 20 kali sehabis melaksanakan shalat fardhu maka Insha Allah akan mendapatkan kelancaran rejeki dan memiliki derajat atau pangkat yang baik di masyarakat serta mendapatkan akhlak yang baik di dunia. Adapun selain itu, Allah akan mempermudah semua urusan hidupnya dan keluarganya pun akan memperoleh perlindungan dari Allah SWT.

Dengan berbagai penjelasan di atas tentang manfaat dan keutamaan terapi surat Al-Fatihah, dapat kita simpulkan dimana surat Al-Fatihah ini memiliki khasiat yang begitu banyak bagi orang-orang yang membacakannya. Semoga kita selalu dimudahkan untuk selalu mengamalkan dan membaca surah yang begitu banyak memiliki manfaat ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat!
loading...

Artikel Terkait

Doa Mohon Perlindungan untuk Anak

Anak merupakan karunia serta hibah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai penyejuk pandangan mata, kebanggaan orang tua dan sekaligus perhi...

MY ARTIKEL