Cara Pengobatan Sihir Hawatif (Sihir Bisikan Hingga Gila)

Sihir Hawatif (sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, tujuan dari sihir ini adalah supaya mangsa menjadi stress dan akhirnya gila. Ini disebabkan perasaan takut dan curiga yang keterlaluan akibat dari gejala mimpi dan suara-suara aneh yang dialami oleh mangsa setiap hari. Adapun penyebabnya karena ada seseorang yang menaruh rasa dendam, dengki, iri hati dan sebagainya kepada korban. Kemudian, apabila termakan dengan hasutan dari nafsu dan syaitan, maka mereka yang menaruh perasaan dendam tadi mengupah tukang sihir supaya disihirkan korban sehingga korban menjadi gila. Jin-jin yang dikirim tersebut mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.

Ciri-ciri korban sihir Hawatif : 
  1. Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil-manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi. 
  2. Mendengar suara-suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar. 
  3. Was-was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang-orang yang sebelumnya teramat dicintainya. 
  4. Mendengung ditelinga. 
Gejala Yang Dialami
  1. Pasien mengalami mimpi buruk-mimpi buruk.
  2. Pasien melihat di dalam mimpinya ada orang yang memanggil-manggil dirinya.
  3. Saat terjaga, pasien mendengar suara ada yang memanggil dirinya atau berkata-kata kepadanya, tapi tidak tahu suara itu berasal dari mana.
  4. Pasien banyak sekali mendengar suara-suara bisikan (Al waswas).
  5. Pasien sangat curiga kepada teman-temannya atau pasangannya.
  6. Dalam tidurnya pasien mengalami mimpi dimana ia seolah jatuh dari tempat yang tinggi.
  7. Dalam tidurnya pasien mengalami mimpi dimana ia seolah diburu atau dikejar-kejar oleh hewan atau oleh hewan-hewan buas.
Cara Terapi Pengobatan Sihir Hawatif : 
  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa  tata caranya klik disini
  2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa ayat ruqiyah silahkan lihat disini
  3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478. Tata cara Melakukan “Ritual Sunnah”.
  4. Bacalah Surah Al Ikhlas (Qul huwallohu ahad), Al Falaq (Qul a’udzubirobbil falaq), dan An Naas (Qul a’udzubirobbinnaas) 3 kali, lalu tiupkan ke telapak tangan, dan usapkan ke seluruh tubuh.
  5. Bacalah 2 Ayat terakhir Surah Al Baqarah ketika akan tidur.
  6. Dalam sehari semalam, dengarkan Surah Al JinFushilat, dan Al Fath sebanyak 3 kali.
  7. Bacalah doa akan tidur ini, “Bismillahi wadh’tu janbii, allahummaghfir li dzanbii, wa akhsi syaithoon wa fukka rihaani, waj’alni fi an-nadiyyil a’laa.”
  8. Setiap 3 hari sekali, bacalah atau dengarkan Surah Al Baqarah.
  9. Baca atau dengarkan Surah Ad Dukhan (Surah ke-44) ketika akan tidur (silahkan isi dulu handphonenya dengan Surah tersebut), dan baca atau dengarkan Surah Ash Shafat (Surah ke-37) ketika di waktu pagi.
  10. Minum dan Mandi Air Ruqyah (cara membuat air ruqiyah

Berapa Lama Terapi ini Dilaksanakan?

Terapi ini dilakukan selama satu bulan penuh, dan setelah itu semoga Allah menyembuhkannya. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

loading...