Kebiasaan Orang Tua Jaman Sekarang Yang Dapat Membuat Anak Dicintai Jin

Jin adalah salah satu jenis makhluk Allah Subhanahu wa Ta’ala yang memiliki sifat fisik tertentu, berbeda dengan jenis manusia atau malaikat. Jin ini memiliki kesamaan dengan manusia dalam dua hal: 
  1. Jin memiliki akal dan nafsu, sebagaimana manusia juga memiliki akal dan nafsu. 
  2. Jin mendapatkan beban perintah dan larangan syariat, sebagaimana manusia juga mendapatkan beban perintah dan larangan syariat.
Kitapun harus yakin di dunia ini, selain kita menghuninya Tuhan juga menciptakan bangsa Jin yang berdiam ditempat yang sama. Memang kita tidak bisa melihatnya, tapi boleh jadi mereka ada disekitar kita. Dirumah, sekolah, kantor hingga jalan-jalan ataupun ditempat lainnya terutama di kamar mandi dan pasar. Jin, setan identik disebutkan berada di tempat gelap nan menyeramkan. 

Tapi tahukah, sebenarnya mereka ada dimana saja seperti manusia pada umumnya seperti kesamaan dengan manusia yang telah saya uraikan di atas. Karena itu kita perlu berhati-hati dan mawas diri agar tidak mengganggu mereka dan tidak diganggu. Bagi umat Islam telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW agar kita selalu senantiasa berdoa agar dilindungi dari gangguan setan maupun jin. 

Pada dasarnya bangsa Jin bisa melihat manusia sebaliknya manusia tidak bisa melihat mereka. Jin juga memiliki syahwat seperti manusia, kadangkala mereka tertarik pada manusia lawan jenisnya . Karena itu Rasulullah mengajarkan kita untuk selalu berlindung pada Allah dari kejahatan pandangan setan dan jin. Rasulullah mengajarkan doa ketika akan memasuki kamar mandi :” Inni a’udzubika minal qubuutsii wal qoba’its …ya Allah aku berlindung padaMu dari kejahatan setan jin laki laki dan perempuan “

Namun sayangnya, khususnya orang tua. Meskipun sering kali berdoa agar tidak diganggu mereka sering kali melakukan tindakan sepele ini yang ternyata berdampak buruk bagi anak mereka. Secara tidak sadar, beberapa orang tua sering mengatakan kepada anak mereka awas ada setan, awas ada hantu dan sebagainya. Padahal itu sangat tidak benar. 

Perbuatan yang dilakukan sebagian orang jahil terhadap anak-anak mereka yang masih kecil seperti menakuti-nakuti dan mengintimidasi mereka dengan sesuatu yang menakutkan dengan setan, misalnya "Nanti akan ada setan yang mendatangimu, nanti akan ada setan menghampirimu" sehingga si anak akan merasa ketakutan dan panik. Ini merupakan tindakan yang buruk dan mengancam psikis anak, seorang bapak terhadap anaknya, kejahatan seorang ibu terhadap anaknya laki-laki dan perempuannya. 

Sehingga rasa takutnya ini menetap dalam hatinya dan dapat membuat kondisi anak selalu dihantui rasa takut dan cemas dengan adanya hantu atau jin tersebut. Ini merupakan tindak kriminalitas seorang bapak terhadap anaknya, kejahatan seorang ibu terhadap anaknya laki dan perempuannya. Kita sebagai orang tua harus mampu membimbing dan mendidik anak agar selalu takut dan taat kepada Allah semata.

Bahkan orang (tua) yang jahil ataupun jengkel kepada anaknya yang nakal atau bandel serta tidak mau diatur sebagaimana yang diceritakan kepada kami, tatkala anak berbuat salah mereka mengurung si anak sendirian di dalam kamar, kemudian pintunya dikunci sehingga si anak berteriak menagis akan tetapi tiada belas kasih orangtua, mereka tak juga membukanya. padahal Keadaan seperti ini bisa menjadi sebab jin menguasai anak sebagaimana pengakuan beberapa jin yang berada di tubuh orang yang kesurupan. Jin berkata, ia merasuk ke tubuh si anak tatkala bapaknya menutup pintu dan membuatnya menjerit, berteriak sambil menangis maka jin berhasil menguasainya.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini berkata ia bisa memasuki dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung. Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang membesar jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Tanda-tanda bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan.
  1. Bayi menangis melalak (matanya terbeliak memandang ke atas / sudut tertentu)
  2. Kanak-kanak berjalan yang jatuh seakan-akan ditolak
  3. Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali.
  4. Demam panas hanya selepas Asar hingga sebelum Subuh
Gangguan di atas akan mengakibatkan.
  1. Sawan menangis terus
  2. Autisme (Over Hiperaktif)
Kasus jin jatuh cinta pada manusia banyak ditemui ditengah masyarakat. Kasus ini bisa melibatkan jin laki laki maupun perempuan. Kasus ini sering terjadi karena kelalaian manusia, dimana bangsa jin sempat melihat aurat manusia karena tidak berlindung pada Allah saat auratnya terbuka. Jin yang jatuh cinta pada seorang laki laki atau perempuan biasanya akan selalu berusaha menguasai dan memiliki orang yang dicintai. Mereka juga berusaha menghalangi jodoh orang yang dicintainya itu, sehingga yang bersangkutan dapat menjadi jomblo sampai tua.

Oleh kerana itu kita wajib menjauhi sebab-sebab yang berpeluang menjadi sebab terjadinya musibah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua silahkan share agar semua para orang tua mengetahuinya.
loading...

Artikel Terkait

Celaan Bagi Manusia Gemuk Karena Banyak Makan

Ada beberapa dalil yang menunjukkan celaan bagi manusia gemuk karena banyak makan dipahami jika gemuk ini terjadi karena kelalaian, terlalu...

MY ARTIKEL