Waspadalah!! Inilah Ciri-ciri Perempuan Yang Dicintai Jin Jantan

Jin merupakan salah satu ciptaan Allah dan mereka juga memiliki rasa cinta seperti layaknya manusia, bahkan diantara mereka ada yang menyukai manusia dan ternyata ada tanda wanita dicintai oleh jin jantan tersebut. Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya?

Jin juga memiliki jenis kelamin yang sama dengan manusia yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, dan bahkan makhluk ini ada yang memiliki perasaan cinta terhadap manusia. Jin merupakan makhluk yang diciptakan Allah hidup bersama dengan manusia, meski berbeda alam. Tapi tahukah, fakta jika jin juga mencintai manusia adalah benar adanya. Ada yang begitu mencintai manusia, ada yang sekilas saja suka.

Paling berat jin yang dari kecil selalu mengamati anda, sehingga banyak jin yang jatuh cinta karena dari kita kecil jin ini sudah mengikuti, mengamati, karena sebenarnya di kanan kiri kita mereka juga hidup. Dalam artian cinta karena seringnya mereka melihat kita apalagi terutama saat telanjang dari kecil, saat kita sudah besar timbullah rasa cinta mereka ke kita karena seringnya mereka tahu tingkah polah kita dan mengamati kita telanjang.

Jin sangat menyukai wanita telanjang. Itulah sebabnya wanita sangat dilarang telanjang walau dalam kondisi sendirian. Jika pun terpaksa hendaklah melafalkan doa agar jin tidak bisa melihat dan kita dilindungi. Jin lebih nekad dan mampu menguasai kita bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yang sering. (biasanya dilakukan lewat mimpi) Nah jika pun selama ini terlanjur pernah telanjang, wanita harus bisa mendeteksi apakah ia termasuk yang dicintai jin. Karena kebanyakan wanita yang dicintai jin itu akan disesatkan dan jauh dari Allah. Berikut adalah tanda seorang wanita dicintai jin jantan:

1. Sering bermimpi didatangi oleh seorang lelaki
Wanita yang dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yang dikenalnya seperti teman atau juga bisa seseorang yang tidak dikenal. Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang sampai bercinta dengannya.

Jika jin jantan yang menyukainya adalah jin saka maka seorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki, sejak dirinya masih kecil dan wanita yang mengalami hal ini sangat susah untuk melepaskan diri dari jin itu karena cintanya sangat dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil
Wanita yang dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang mirip dengan suaminya. Kedatangan makhluk ini dapat terjadi ketika seorang wanita dalam keadaan terjaga, sadar, dan juga bisa dalam keadaan tidak sadar. Sosok makhluk ini sangat menarik dan memukau, sehingga tak jarang banyak wanita yang tergoda dan bahkan telah melakukan hubungan int*m dengannya.

3. Mengalami masalah ketika tidur
Wanita yang dicintai jin akan mengalami masalah dalam tidurnya, dan ketika bangun pada pagi harinya badan terasa lemas dan letih. Padahal normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan rileks.

4. Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki
Tanda Jin jatuh cinta pada kita selanjutnya yaitu, kita akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai meskipun kita telah memiliki suami. Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.

5. Ada sesuatu yang bergerak di atas tubuh.
Jika seorang wanita pernah merasakan ada sesuatu atau benda yang bergerak diatas tubuhnya berarti wanita itu telah dicintai jin.

6. Merasa selalu ada yang mengintai
Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

7. Malas menunaikan sholat.
Tanda seorang perempuan dicintai jin yaitu.akan merasa malas untuk menunaikan sholat dan setiap akan menunaikan ibadah ini selalu ada halangan atau bahkan wanita itu sengaja untuk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Tubuh merasa lemas.
Seseorang yang dicintai jin akan merasa lemas.tanpa sebab dan bahkan akan merasa letih padahal tidak melakukan aktivitas apapun yang menguras energinya.

9. Ada sesuatu yang bergerak di bagian kem4luan
Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin yaitu di bagian kemal*annya seperti ada sesuatu yang bergerak hingga menimbulkan rasa gatal dan bahkan birahi yang sangat besar. Hal inilah yang menyebabkan seseorang suka melakukan se*s bebas karena nafs*nya yang tiba-tiba tinggi.

10. Sakit di bagian kepala.
Seseorang yang dicintai jin kadang kala mengalami sakit pada bagian kepala dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

11. Enggan Untuk Menikah
Terkadang bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah. Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

12. Sulit Memiliki Keturunan
Ternyata sulit memiliki keturuanan salah satunya disebabkan karena ulah jin yang menyukai salah satu diantara pasangan manusia, padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditandai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi. Sudah selayaknya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selalu dilindungi dari perbuatan jin yang merugikan

13. Suka Menyendiri
Manusia yang disukai jin menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

Itulah beberapa informasi seputar tanda-tanda wanita dicintai oleh jin jantan. sehingga Anda dapat mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu wanita yang dicintai oleh jin. Semoga artikel ini menjadi pelajaran sangat berharga buat kita dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Semoga Tulisan ini Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua. Aamiin

Artikel Terkait