Cara Ruqiyah Penyakit Eksim Kiriman

Eksim merupakan penyakit alergi/gatal yang sporadis dan akut, dokter menyimpulkan penyakit ini bukan disebabkan oleh virus bukan bakteri. Bukan hal yang tidak mungkin, jika eksim ini adalah disebabkan racun sihir dari jin karena faktanya banyak yang eksimnya sembuh pasca ruqyah padahal peruqyah tidak meniatkan untuk meruqyah eksimnya, apalagi kalau diniatkan.


Sebagai catatan, gatal sihir seperti ini disebabkan oleh racun sihir yang ditembakkan atau dilemparkan jin. Jadi jin tidak berada dalam tubuh, makanya cara mengatasinya bukan dengan meruqyah dengan membacakan ayat ruqyah secara keseluruhan. Lebih effective bacakan beberapa ayat dan sertai dengan gerakan/kinestetik semisal usapan atau sentuhan. 

Alkisah Satu Rumah Terkena Racun Gatal
Ada sebuah keluarga yang kasihan melihat saudaranya kena eksim parah dibawa ke dokter menghabiskan banyak biaya tidak ada perubahan sama sekali, lengannya merah bernanah merata diseluruh badan. Akhirnya istri dan suami kakaknya bertanya mau ga kamu diruqyah dia jawab ya.

Dengan bacaan Alfatihah, ayat kursi dan annas jin mulai gelisah dan tidak mau memandang suami istri tersebut, terus dipegang dahinya dengan bacaan annas jin menangis ditanya dari mana hanya jawab tidak tahu terus. Dipencet perut dan kaki terus meronta kesakitan minta ampun tapi belum mau keluar.

Allahu Akbar saya lihat lengan yang kena eksim tersebut seperti diperas dan nanah keluar semua dari pori-pori kulit, saat itu jg eksim yang tadinya menjijikan jadi mengering tinggal bekas kemerahan. Ruqyah kembali dilanjutkan jam 12 malam setelah istirahat 1 jam. Jin sudah menyerah pada ruqyah ke 2 dan mau masuk islam dan akhirnya keluar alhamdulillah eksimnya kering tinggal penyembuhan bekasnya, tapi malam itu seluruh isi rumah jadi kaya kena racun gatal alhamdulillah sembuh dengan air ruqyah (cara membuat air ruqiyah), dan sekarang saudaranya tersebut sudah sembuh total.

Dalam kisah lain, seorang ustazt pernah mengobati eksim dengan cara yang sama. Hanya saja ayat yang dibaca saat itu adalah Al Fatihah. Pada umumnya untuk kasus-kasus penyakit eksim saya menyimpulkan hampir 90% lebih adalah sihir. Karena hingga saat ini pun dokter mengklasifikasikan eksim sebagai penyakit virus. 

Berikut Tehnik Ruqyah Eksim Akut Ataupun Ringan: 
  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa  tata caranya klik disini
  2. Bacakan Al Fatihah + 3Qul dan Ayat Kursi, juga ayat pembatal sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, dan Taha 69) pada air yang telah dicampur garam secukupnya. Lalu rendam, siram atau usapkan ke tempat yang luka atau gatal. 
  3. Ambil daun “Kumis Kucing” 7 lembar, tumbuk dan bacakan ayat yang sama lalu tempelkan ke luka gatal. 
Ibnu Abu 'Umar berkata; Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari 'Abdu Rabbih bin Sa'id dari 'Amrah dari 'Aisyah bahwa apabila seseorang mengadukan suatu penyakit yang dideritanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, seperti sakit kudis, atau luka, maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berucap;

(Dengan nama Allah, dengan debu di bumi kami, dan dengan ludah sebagian kami, semoga sembuhlah penyakit kami dengan izin Rabb kami) sambil menggerakkan anak jarinya seperti ini (Sufyan meletakkan telunjuknya ke tanah, kemudian mengangkatnya). [Dikutif dari shahih Muslim 4069]. Semoga Bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

Amalan Ibadah Yang Harus Dilakukan Seorang Muslim Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjad...

MY ARTIKEL