Inilah Doa Melancarkan Rezeki Dan Bisnis Anda

Dalam dunia usaha dan bisnis apabila kalah dalam bersaing maka dapat dipastikan akan ditinggalkan pelanggan bahkan calon pembeli baru pun akan enggan mendekati kita karena biasanya efek viral dari mulut ke mulut tentang usaha yang kita jalankan cukup besar, dalam artian baik atau buruknya pelayanan yang kita berikan akan mempengaruhi minat konsumen di hari ataupun masa depan. Secara umum inilah yang harus dihadapi oleh pelaku bisnis, pedagang kecil sampai pelaku usaha menengah, karena banyaknya saingan yang lebih berpengalaman dan lebih kuat dari segi modal.


Melihat pada permasalahan diatas maka kita dituntut harus memiliki nilai plus di mata konsumen entah itu dari segi kualitas barang atau jasa yang kita jual atau dari segi pelayanan yang berbeda dan istimewa kepada pembeli. Dengan menekuni hal ini maka diharapkan akan mampu memberikan nilai lebih untuk apa yang kita berikan kepada konsumen.

Hal penting lainnya yang sering dilupakan adalah doa yang harus kita panjatkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan tentunya di iringi dengan usaha dan kerja keras demi kemajuan usaha yang kita punya. Adapun kaitannya dengan doa dan amalan, banyak orang yang bingung dengan apa yang harus dilakukan untuk memajukan usaha mereka, karena banyaknya yang tersesat dengan amalan pesugihan hitam atau hal-hal tidak baik lainnya.

Bagi anda yang menjalankan suatu bisnis atau usaha sendiri tentu menginginkan apa yang anda jual menjadi laris di pasaran serta memiliki tempat sendiri dihati para pembeli. Dalam pekerjaan apapun itu, pasti ingin usahanya maju serta ramai orang yang mengunjungi usaha anda untuk melakukan transaksi. Melihat pada kenyataan ini memang bukan hal yang mengagetkan karena setiap orang ingin punya keuntungan sebesar-besarnya dari apa yang dia lakukan.

Namun ketika kita sudah memutuskan untuk berhenti menjadi karyawan dan bekerjan sendiri, kadang ada saja kendala yang menghalangi usaha kita untuk mencapai sukses, misalnya bisnis yang dijalankan masih sepi pembeli. Maka inilah mungkin kegunaan mantra agar usaha maju dan dikenal masyarakat ini, disini kita akan membahas doa supaya dagangan kita laris manis diserbu pembeli.

Setiap doa akan dapat terkabul manakala kita iringi dengan usaha dan perbuatan, maka dari itu disini saya akan memberikan sedikit do'a penglaris dagang yang mungkin akan dapat berguna apabila kita terapkan sambil terus memajukan usaha yang kita jalankan.

Berikut ini doa-doa yang merupakan ikhtiar kita ketika sedang menjalankan usaha sendiri supaya diberikan pintu rezeki dan berkah atas apa yang kita lakukan:

Bismillahirrohmaanirrohim allhamdulillahi robbil’alamiin hamdan naa’imiin, hamdan syakiriin, hamdan katsiiron thoyyiban mubaarokan fiihi’alaa kulli haalin, hamdan yuaafii ni’amahu wa yukaafi maziidah

Artinya:
Dengan menyebut nama nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala pujian bagi Allah Tuhan sekalian alam. Pujian bagi hambanya yang diberi kenikmatan, yang bersyukur, pujian yang banyak yang baik, pujian diberkahi atas segala keadaan, pujian atas kecukupan segala nikmatnya, dan tambahnya kecukupan

Yaa Robbanaa lakal hamdu bil quran, walakal hamdu bilmaali wal ahli, walakal hamdu fisy syiddati war rokhoo, walakal hamdu fis sarrooi wad dhorrooi, walakal hamdu’alaa kulli haalin

Artinya:
Wahai Tuhan kami, bagi-Mu segala puji dengan agama Islam, dan bagi-Mu pujian dalam Al-Qur’an, dan bagi-Mu segala pujian dengan harta dan keluarga, serta bagi-Mu pujian dari segala kepayahan dan keringanan, bagi-Mu pujian dari keadaan lapang dan sempit, bagi-Mu pujian dari setiap kondisi

Menemukan amalan doa untuk melancarkan rezeki bagi yang lagi kesusahan memang banyak sekali dicari orang, karena berbagai ritual mantra supaya usaha atau bisnis yang kita bangun mengalami kemajuan kadang tidak hanya diperlukan ketika sedang membangun bisnis namun penting pula diperhatikan untuk mempertahankan pencapaian yang telah berhasil kita raih dalam bidang yang di geluti. 

Ini penting karena semakin banyaknya pesaing yang ada di dunia usaha menjadikan kita harus aktif mencari inovasi baru untuk usaha yang kita dirikan. Semoga apa saya sampaikan hari ini bermanfaat buat semua teman-teman yang lagi membangun bisnisnya dan selalu yakinlah bahwa Allah SWT selalu bersama kita dikala susah maupun senang maka berjuang dan berusahalah untuk mencari rahmatNya.

Artikel Terkait

loading...

Contoh Naskah Pidato Tentang Perpisahan

Dalam suatu kurun waktu tertentu pastinya kita semua akan mengalami apa yang disebut sebagai perpisahan. Bahkan terkadang dalam acara perpi...




loading...