Amalan Doa Untuk Melawan Kejahatan

Banyak sekali bentuk kejahatan disekeliling lingkungan kita. Dimana kejahatan itu sendiri adalah kelakuan yang bersifat tidak susila dan merugikan, serta menimbulkan begitu banyak ketidaktenangan dalam suatu masyarakat atau lingkungan tertentu, sehingga masyarakat atau lingkungan itu berhak untuk mencelanya dan menyatakan penolakannya atas kelakuan itu dalam bentuk kesedihan karena kelakuan yang merugikan tersebut.


Contoh kecilnya saja, dalam berteman, sering kali kita dijahati ataupun dibully oleh teman-teman kita. Nah jika Anda mengalami hal tersebut, BERSABARLAH, jangan melawan dengan kekerasan, tapi coba dengan membaca amalan doa berikut:

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلآءِ وَدَرْكِ الشَّقَآءِ وَسُوْءِ الْقَضَآءِ وَشَمَاتَةِ اْلاَعْدَآءِ

Alloohumma Innii A'Uudzu Bika Min Jahdil Balaa-I Wa Darkisy Syaqoo-I Wa Suu-Il Qudloo-I Wa Syamaatatil A'Daa-I

Artinya :
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari pada payah kemalangan, dan jurang kecelakaan dan nasib yang malang, dan ejekan musuh.

Itulah amalan doa yang dapat anda bacakan untuk melawan kejahatan yang terjadi disekeliling kita. Teman-teman bisa mengamalkan doa diatas, memohon kepada Allah SWT agar selalu terhindar dari kejahatan. Selain berdoa, anda juga harus selalu waspada dan bersikap positif agar tidak menimbulkan amarah orang lain, sehingga dimana pun anda berada akan tetap merasa nyaman tanpa ada orang yang berbuat jahat kepada kita. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan dapat diamalkan dalam kehidupan kita masing-masing. INSHA ALLAH.

Artikel Terkait